Jakarta (ANTARA News) - Aktor muda Kento Kaku kembali tampil lewat drama Jepang berjudul "From Today, It’s My Turn!!" di mana dia berperan sebagai Takashi Mitsuhashi.

Drama tersebut mengisahkan dua siswa SMA, Takashi Mitsuhashi dan Shinji Ito yang baru pindah dan memutuskan untuk memulai semua dari awal dengan keluar dari kebiasaan murid pada umumnya.

Dengan rambut pirang dan keriting barunya, Mitsuhashi memegang teguh pendiriannya yaitu “Aku akan menang, apa pun caranya!”. Sedangkan Ito, si rambut runcing, membenci semua hal yang jahat karena ia punya rasa keadilan yang kuat.

Meski kepribadian mereka sangat berbeda, keduanya bersahabat dekat.

Kento sudah membintangi sederet serial seperti "My Lover’s Secret", "Paradise Kiss" dan "Ranma ½". Ia berbagi pemikirannya mengenai drama terbarunya seperti dikutip dari pernyataan resmi GEM, Rabu.
 
Drama Jepang "From Today, It’s My Turn!!" (HO/ist)


Ketika ditawari peran utama, Kento mengaku sempat khawatir ada kesalahpahaman karena namanya mirip dengan aktor populer Yamazaki Kento.

“Apakah itu benar-benar saya? Apakah Anda tertukar antara saya dengan Yamazaki Kento?. Meskipun demikian, saya sangat gembira bahwa saya dapat bekerja dengan sutradara Fukuda di serial ini dimana saya bisa memerankan peran utama," ujar dia.

Kento juga sudah membaca komik yang jadi sumber adaptasi serial tersebut. Namun, dia berhenti membacanya saat memulai pengambilan gambar untuk mencoba hal baru di lokasi syuting. Sambil berdiskusi dengan sutradara, perlahan Kento dapat memahami seperti apa karakter yang akan ia perlihatkan.

"Karena saya memainkan peran sebagai siswa sekolah menengah dan untuk menyajikan gambar yang lebih muda, saya juga membangun tubuh saya dan melatih diri saya lebih keras untuk adegan aksi dalam drama," ujar pria 29 tahun itu.
 
Drama Jepang "From Today, It’s My Turn!!" (HO/ist)


Meski memerankan karakter yang usianya jauh lebih muda dari umur asli, Kento tetap percaya diri memerankannya, apalagi sudah ada kostum dan riasan khusus untuk tokoh Mitsuhashi.

Mengingat masa SMA-nya sendiri, Kento menuturkan dirinya belajar selama 12 tahun di sekolah khusus laki-laki.

"Oleh karena itu, saya berharap jadi orang yang jago berkelahi atau jadi orang yang menarik. Ini mungkin berbeda dari orang-orang yang berasal dari sekolah reguler. Tetapi, saya memiliki kenangan di mana saya bersenang-senang dan bermain-main," ungkap suami aktris Nana Eikura itu.

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019