Jakarta (ANTARA News) - Angelina Jolie enggan melibatkan mantan suaminya, Brad Pitt, pada perayaan ulang tahun putrinya, Zahara Jolie-Pitt, yang genap berusia 14 tahun pada 8 Januari.

“Masih tersisa perasaan benci Angelina terhadap Brad, yang memberatkan ketika mempertimbangkan untuk mengundang Brad untuk sesuatu seperti pesta ulang tahun,” ujar sumber yang dekat dengan aktris berusia 43 tahun, dilansir HollywoodLife, Rabu. 

Pasangan ini hanya berkomunikasi melalui pengacara mereka mengenai perceraian yang begitu pahit. 

Baca juga: Brad Pitt kecewa Angelina Jolie memanipulasi kelima anaknya

"Teman-teman dan anggota keluarga lainnya berkumpul untuk pesta kecil yang direncanakan Angie, namun Ayah Zahara harus merayakan bersamanya di saat yang berbeda. Banyak hal yang mengguncang antara Angie dan Brad, dia masih sangat membenci dan terjadi perdebatan di antara mereka melalui pengacara mereka. Butuh cukup waktu sebelum perceraian diputuskan dan Angie bisa cukup nyaman menyelenggarakan acara keluarga dan pesta ulang tahun," kata narasumber itu.

Perceraian dan perebutan hak asuh menjadi "bom waktu" sejak perpisahan mereka pada September 2016, meskipun akhirnya mereka sepakat mengasuh keenam anak mereka pada awal Desember 2018. 

Walau Brad absen dalam pesta ulang tahun Zahara, Angie ingin membuat pesta ulang tahun yang meriah. 

"Angelina memperlakukan Zahara seperti putri di hari ulang tahunnya dan memenuhi apa yang menjadi keinginannnya. Angeline merasa dirinya tidak memanjakan putrinya dan terutama bukan saat pesta ulang tahun Zahara,” kata sumber tersebut. 

Baca juga: Angelina Jolie - Brad Pitt akhirnya sepakati hak asuh anak

Sumber itu menambahkan, "Angelina merasa beruntung bahwa semua anaknya bertingkah laku baik dan dia berusaha menjaga anak mereka tetap rendah hati."

"Dia tidak merasa seperti membesarkan banyak anak nakal sehingga dia tidak keberatan untuk bergembira bersama Zahara dan mendapatkan apa pun yang diinginkannya untuk ulang tahunnya. Terutama setelah menjalani tahun yang berat seperti ini, Angelina gemar memberikan hadiah spesial kepada anak-anak di hari ulang tahun mereka dan membuat mereka nyaman. Pada hari ulang tahun Zahara, Angelina melakukannya sebagai orang tua tunggal untuk membahagiakan anak-anaknya.” 

Baca juga: Angelina Jolie tak ingin anaknya jadi "terlalu sopan"

Baca juga: Mimpi terwujud, Brad Pitt rayakan ulang tahun bersama keenam anaknya


 

Penerjemah: Anggarini Paramita
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019