counter

Manajer larang Jane Shalimar bicara masalah hukum Vanessa Angel

Manajer larang Jane Shalimar bicara masalah hukum Vanessa Angel

Artis berinisial VA (kedua kanan) menjawab pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019). Polda Jatim memeriksa artis berinisial VA dan AS dan menetapkan tersangka kepada dua orang yang berperan sebagai mucikari berinisial ES (37) dan TN (28) asal Jakarta dalam kasus tersebut. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Jakarta (ANTARA News) - Pihak Vanessa Angel melalui sang manajer memberikan imbauan kepada Jane Shalimar agar tidak bicara masalah hukum terkait kasus prostitusi online yang tengah dihadapi Vanessa.

Alasannya tak lain karena kapasitas Jane Shalimar hanya sebatas teman dekat bukan tim kuasa hukum yang berhak memberikan pendapat mengenai proses hukum.

"Saya memang bilang Jane jangan mengomentari masalah hukum. Karena, apakah Jane tahu masalah hukum? Seperti saya yang tidak tahu. Kalau salah ngomong, memutar balikkan fakta, saya tidak mau," ujar Lidya saat dihubungi awak media, Rabu.

Lidya ingin proses hukum yang sedang berlangsung ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan permasalahan baru kedepannya.

Baca juga: Kuasa hukum Vanessa Angel mundur

"Semua ini lagi berjalan prosesnya, lebih baik kita ikut jangan sampai melebar kemana-mana dan menimbulkan masalah baru," sambungnya.

Pihaknya pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih atas segala upaya yang dilakukan oleh Jane Shalimar yang sudah membantu Vanessa Angel dalam mengawal kasus prostitusi online yang dihadapinya.
 
"Saya tidak mengecilkan arti Jane Shalimar. Saya amat sangat berterima kasih dengan Jane yang sudah ada di garda terdepan sebagai sahabat vanessa. Cuma kan ini kalau berbicara masalah hukum, biarkanlah orang yang mengerti hukum berbicara," tutupnya.

Baca juga: Jane Shalimar dituduh cari panggung kasus Vanessa Angel

Baca juga: Vanessa Angel sakit


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar