Jakarta (ANTARA News) - Bek muda Persija Jakarta, Anan Lestaluhu, menyatakan siap bekerja keras untuk menembus skuat inti pelatih Indra Sjafrie di timnas sepakbola U-22.

"Ini ajang seleksi jadi masih dijalani dulu saja, yang pasti sangat bangga tapi saya ingin jalani dulu saja dan kerja keras," kata Anan dalam pernyataan tertulis klub Persija, Rabu.

Anan menjadi satu-satunya pemain Persija yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan pelatihan skuat timnas U-22.

Pemain yang merumput di Persija U-19 musim lalu itu mampu menembus skuat utama Macan Kemayoran dan menjalani lima laga bersama Persija di musim kompetisi 2018.

Sementara itu, sebanyak 38 pemain timnas U-22 dipanggil PSSI untuk mulai berlatih di Jakarta pada 7 Januari  sebagai persiapan mengikuti Piala AFF 2019, Piala AFC 2019 dan SEA Games 2019.

Selama pemusatan latihan, Anan mengaku mendapat banyak pengalaman dari para pemain yang lebih senior yang lebih sering masuk ke timnas.

"Dari pemain-pemain yang berpengalaman jadi saya bisa ambil positifnya. Banyak ilmu yang belum didapat, di sini bisa didapat," kata Anan.

Pelatih Indra Sjafrie masih akan melakukan seleksi pemain lewat promosi dan degradasi pada Sabtu (12/1).

Selain itu sebelum bertanding di Piala AFF yang digelar di Kamboja pada Februari, timnas U-22 akan menjalani uji coba tanding dengan sejumlah klub lokal dan satu tim internasional.

Baca juga: Indra Sjafrie belum pasang target di Piala AFF U-22

Baca juga: Indra Sjafrie masih akan seleksi pemain Timnas U-22

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019