Jakarta (ANTARA News) - Persija Jakarta akan menggelar laga amal untuk menggalang dana bagi korban tsunami Banten dan Lampung.

Persija akan bertemu dengan Lampung All Star dan tim Pra-PON Lampung dalam laga penggalangan dana yang akan digelar di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung pada Minggu (13/1), demikian pernyataan resmi klub, Rabu.

Pertandingan akan berlangsung dalam waktu normal. Pada babak pertama, skuat Macan Kemayoran akan meladeni Lampung All Stars, sementara di paruh kedua, mereka akan melawan tim Pra-PON Lampung.

"Laga ini bersifat charity game. Selain menghibur masyarakat Lampung, kami juga berempati dengan membuat donasi kepada korban tsunami yang terjadi pada akhir tahun kemarin," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade.

Persija akan memboyong seluruh pemainnya ke Lampung termasuk pemain asing anyar, Bruno Matos dan Marko Simic, yang baru saja tiba di Indonesia.

Selain menggelar laga penggalangan dana, Persija juga akan menyumbangkan jersey juara Persija. Nantinya jersey tersebut akan ditandatangani oleh para pemain lalu dilelang.

Hasil lelang jersey tersebut berikut santunan dari Manajemen Persija akan diserahkan kepada para korban bencana tsunami.

Baca juga: Pendukung Persija berikan bantuan korban tsunami

Baca juga: Harapan pengungsi pascatsunami

Baca juga: Persija persembahkan trofi Juara untuk The Jakmania

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019