"Yang bisa saya katakan tentang Callum Hudson-Odoi adalah ia seorang pemain yang baik dan sangat kami minati," kata direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic.
Jakarta (ANTARA News) - Bayern Munchen terang-terangan mengungkapkan minatnya untuk membeli pemain remaja Chelsea Callum Hudson-Odoi. 

Pernyataan juara Bundesliga tersebut menyusul tawaran keempatnya sebesar 35 juta poundsterling (sekitar Rp629,5 miliar) untuk pemain berusia 18 tahun itu.

Proposal penawaran Munchen itu telah memenuhi nilai transfer yang diminta Chelsea atas Hudson-Odoi dan tidak termasuk klausul pembelian kembali, menurut laporan Sky Sports News.

Pemain tersebut diketahui telah memberitahu Chelsea bahwa ia ingin meninggalkan Stamford Bridge dan menolak perpanjangan kontrak, yang saat ini tersisa 18 bulan lagi.

"Yang bisa saya katakan tentang Callum Hudson-Odoi adalah ia seorang pemain yang baik dan sangat kami minati," kata direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic pada Rabu (09/01).

Sedangkan pelatih Chelsea Maurizio Sarri menegaskan kembali keinginannya untuk mempertahankan Hudson-Odoi di klub setelah memberikan sang pemain kesempatan bermain lagi di leg pertama semifinal Piala EFL, yang dimenangi Tottenham pada Selasa.

Sarri terkesan dengan penampilan Odoi pada Piala FA pekan lalu, berperan dalam dua gol yang dicetak Alvaro Morata saat Chelsea menang 2-0 atas Nottingham Forest.

Baca juga: Sarri minta Callum Hudson-Odoi tolak tawaran Munchen

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019