counter

Jelang konser di Indonesia, Stray Kids: kuy ketemu!

Jelang konser di Indonesia, Stray Kids: kuy ketemu!

Poster konser Stray Kids "Unveil Tour I'am" in Jakarta. Konser ini akan berlangsung pada 26 Januari 2018 di ICE BSD, Tangerang. (Mecima Pro)

Jakarta (ANTARA News) - Boy group Stray Kids akan kembali menyapa para penggemar mereka --STAY-- di Indonesia dalam konser solo bertajuk "Unveil Tour I'am" di Jakarta pada 26 Januari 2019. 

Dalam sebuah video yang diunggah pihak promotor, Mecima Pro beberapa waktu lalu, para personel Stray Kids mengharapkan kehadiran para STAY untuk penampilan kali kedua mereka di Indonesia. Dalam bahasa Indonesia, mereka mengatakan, "Kuy ketemu (yuk ketemu).

Sebelumnya, Stray Kids tampil di Jakarta dalam gelaran "Spotify on Stage 2018, yang juga diramaikan oleh Anne-Marie, Tulus, band rock Thailand Slot Machine dan produser EDM Alan Walker. 

"Berhubung dengan kedatangan kami (sebelumnya) sangat singkat, sekarang kami kembali hadir untuk solo tour kami berjudul "Unveil"," kata Han. 

Baca juga: Perdana ke Indonesia, Stray Kids gugup bertemu penggemar

"Mari berjumpa pada Sabtu, (26/1) 2019 di ICE BSD City Hall 3A," sambung Changbin. 

Dalam video itu, Lee Know mengatakan grupnya sudah mempersiapkan banyak hal untuk konser solo perdana mereka di Indonesia. 

"Kami telah mempersiapkan banyak hal untuk STAY, jadi pastikan kalian hadir," tutur dia. 

Pada akhir video, Woojin mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia yang bunyinya," Jangan sampai ketinggalan yah", diikuti Bang-chan yang mengatakan, "Tetaplah bersamaku STAY sayang". 

Stray Kids dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas tahun 2017 dengan nama yang sama. Grup ini terdiri dari sembilan anggota yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Chang Bin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N. 

Pada Oktober lalu, mereka mengeluarkan mini album ketiga mereka," I am You". Mini album ini terdiri dari delapan lagu antara lain "YOU.," "Get Cool" dan "0325". 

Baca juga: Stray Kids siap rebut hati publik lewat "I am You"
Baca juga: Seungmin Stray Kids ungkap kedekatannya dengan Dae-hwi Wanna One

 

Kocca Indonesia & aT selenggarakan festival Korea

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar