counter

Sharp hadirkan visi pengubah dunia di ajang CES 2019

Sharp hadirkan visi pengubah dunia di ajang CES 2019

Booth luas Sharp pada CES 2019 merepresentasikan pameran berskala penuh pertama perusahaan ini di event tersebut dalam kurun waktu empat tahun (Antara/BUSINESS WIRE)

Mengubah dunia dengan 8K dan AIoT

LAS VEGAS & OSAKA, Jepang (Antara/BUSINESS WIRE) -- Sharp Corporation (TOKYO:6753) kembali hadir di ajang CES 2019 dengan memamerkan berbagai produk inovatif dan otentiknya dengan orientasi untuk mengubah dunia. Executive Vice President dan Head of AIoT Business Strategy Office Sharp Bob Ishida mengungkapkan visi perusahaan: "Mengubah dunia dengan 8K dan AIoT."

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190110005217/en/

"Semakin pesatnya pertumbuhan infrastruktur untuk mengimbangi cepatnya pertumbuhan volume informasi saat ini, kami melihat 8K memiliki potensi yang luar biasa untuk memenuhi tingginya tantangan yang ada di pasaran," ujar Ishida. "Di ajang ini, kami menghadirkan beragam produk dan solusi 8K yang menunjukan posisi kami sebagai pemimpin di industri ini."

Sharp menamai lini produk 8K dengan nama 8K World. Selain peluncuran camcorder 8C-B60A dan 8K TV monitor pertama di dunia, yang kompatibel baik dengan tampilan 4K dan transmisi 8K yang diluncurkan di Jepang pada Desember lalu, lini produk 8K komprehensif perusahaan ini mencakup solusi periferal, sistem editing, dan solusi visual 8K yang dirancang untuk berbagai sektor.

"Kami berhasrat untuk menjalin kerjasama dengan industri-industri seperti hiburan, pendidikan, perawatan kesehatan, keamanan, konstruksi, manufaktur, infrastruktur sosial, dll," lanjut Ishida. "Ekosistem 8K kami dirancang untuk merevolusionerkan industri-industri tersebut, memberikan manfaat kepada para mitra, dan memperkaya pengalaman manusia melalui tampilan gambar yang memukau."

Hal lain yang dipamerkan Sharp ialah AIoT World, yang merupakan perpaduan antara AI dan IoT. "AIoT World memperluas konsep rumah pintar dengan memanfaatkan jaringan perangkat IoT berbasis AI yang membantu memantau gaya hidup pengguna dan menawarkan beragam layanan dan solusi inovatif, baik di rumah, di tempat kerja, maupun di jalan," ungkap Ishida.

"Di Jepang, visi Sharp 'IoT yang berorientasi pada manusia' telah diimplementasikan di lebih dari 150 produk pada 10 kategori, diantaranya dapur, perawatan hewan, dan audiovisual. Kami siap untuk membawa visi ini ke lebih banyak negara dengan menyesuaikan pada kebutuhan, gaya hidup, dan budaya setempat."

Selain menghadirkan berbagai produk elektronik untuk rumah, stand Sharp juga memamerkan produk notebook Sharp terbaru, Dynabook, yang disebut Ishida sebagai visi perusahaan yang lain: "Dengan memadukan brand Dynabook dengan solusi AIoT dan 8K kami, kami akan mengeksplorasi berbagai posibilitas baru untuk komputer guna memberikan pengalaman yang inovatif baik bagi konsumen korporat dan individu di seluruh dunia."

Tentang Sharp

Sharp Corporation adalah produsen produk teknologi terkemuka dunia yang memainkan peran penting dalam merancang masa depan elektronik. Sharp memiliki visi bisnis 'Mengubah dunia dengan 8K dan AIoT." Teknologi 8K menciptakan gambar yang membuka dunia baru  dan melahirkan berbagai pengalaman untuk menemukan pengalaman baru. AIoT menghubungkan orang-orang melalui teknologi kecerdasan buatan dan IoT. Sebagai pelopor inovasi yang tak terhitung banyaknya, melalui ide-ide ini, Sharp akan terus merevolusionerkan dunia. Sharp Corporation mempekerjakan 51.734 orang di seluruh dunia (per 30 September 2018) dan mencatatkan penjualan tahunan konsolidasi sebesar 2,4 triliun yen untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Maret 2018.

Untuk informasi selengkapnya, klik: http://sharp-world.com/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190110005217/en/

Kontak

Sharp Corporation
PR/Branding Team
pr-brand@sharp.co.jp

Sumber: Sharp Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar