counter

Xiaomi memulai pengembangan MIUI 11

Xiaomi memulai pengembangan MIUI 11

xiaomi Logo Xiaomi (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah merilis MIUI 10 pada lebih dari dua lusin smartphone, kini Xiaomi mulai mengembangkan MIUI 11.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat, sistem operasi itu disebut "OS baru dan unik," dibandingkan dengan pembaruan tambahan yang telah datang dalam dua tahun terakhir.

Xiaomi dilaporkan mengadakan pertemuan tahunan MIUI Core Experience Annual Meeting, di mana kepala departemen perencanaan produk Liu Ming memberikan pidato yang menginspirasi dan secara resmi meluncurkan persiapan MIUI 11.

Menurut beberapa foto dari presentasi, MIUI 11 akan lebih cepat dari MIUI 9, dan bahkan diklaim memiliki kecerdasan buatan (AI) yang lebih pintar dari antarmuka saat ini.

Selain itu, sistem operasi tersebu akan memiliki lebih banyak fitur yang mensimulasikan interaksi manusia dan akan memungkinkan pengguna perangkat lebih mudah.

Sayangnya, tidak ada spesifikasi yang dibahas, namun Xiaomi menampilkan statistik, di antaranya saat ini terdapat lebih dari 300 juta pengguna di 40 perangkat yang berbeda.

Baca juga: Pertengahan Desember, Xiaomi Mi A1 cicipi Android Oreo

Baca juga: Redmi Note 7 debut dengan kamera 48 MP, ini spesifikasinya

Baca juga: Dua ponsel Xiaomi akan dipersenjatai Snapdragon 855

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Wali Kota Bandung pimpin hari pertama Operasi Cabut Pentil

Komentar