Semoga saja mereka yang direkrut pemain yang siap juara. Apalagi PSM targetnya juara, jadi untuk menjadi juara harus mereka yang memiliki jiwa-jiwa juara
Makassar (ANTARA News)- Suporter PSM Makassar berharap pemain rekrutan baru yang didatangkan manajemen memiliki mental juara untuk membantu tim "Juku Eja" mengakhiri puasa gelar pada kompetisi 2019.

Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ) Daeng Uki di Makassar, Jumat, mengatakan sudah lama menunggu kepastian pemain baru yang berhasil didaratkan manajemen musim ini.

"Semoga saja mereka yang direkrut pemain yang siap juara. Apalagi PSM targetnya juara, jadi untuk menjadi juara harus mereka yang memiliki jiwa-jiwa juara," kata pentolan kelompok suporter LAJ itu.

Ia menjelaskan, mental juara merupakan hal yang tidak bisa disepelekan untuk merealisasikan ambisi merebut gelar juara.

Sebab musim ini persaingan menuju juara akan lebih ketat. Dan tidak menutup kemungkinan akan ditentukan hingga akhir kompetisi seperti musim 2018.

Untuk itu, mental juara begitu penting dimiliki pemain yang bergabung dalam tim PSM agar dapat tampil konsisten hingga akhir kompetisi. Ini juga sesuai hasil musim lalu yang beberapa laga penting PSM ternyata gagal dimaksimalkan.

"Katanya ada mau kejutan dari manajemen untuk suporter. Mudah-mudahan kejutannya itu benar-benar `wooow` dan bukan yang membuat kita kecewa," jelasnya.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengaku sudah mendapatkan sejumlah tanda tangan pemain buruannya meskipun belum bersedia menyebutkan nama-nama pemain yang dimaksud.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019