Jakarta (ANTARA News) - Arsenal dikabarkan akan terus melanjutkan pembicaraan dengan Barcelona pekan depan untuk mendapatkan gelandang Spanyol Denis Suarez.

Gelandang berusia 25 tahun diketahui sangat ingin pindah ke klub Liga Premier Inggris tersebut bursa transfer saat ini karena jarang mendapatkan kesempatan bermain di klub Katalunya tersebut.

Menurut laporan Sportmail yang dilansir Dailymail.co.uk pada Minggu (13/01), the Gunners telah menawarkan dana sebesar 20 juta euro (sekitar Rp322,1 miliar) untuk Suarez.

Namun, laporan media di Italia mengindikasikan bahwa pelatih Arsenal Unai Emery ingin meminjam sang pemain dengan opsi dipermanenkan di akhir musim.

Suarez musim ini baru diturunkan Barcelona sebanyak enam kali, termasuk sekali sebagai pemain pengganti dalam laga imbang melawan Tottenhan di Liga Champions.

Pemain Spanyol tersebut menyatakan keinginannya untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan hal itu bisa terwujud di Emirates Stadion. Sebelumnya Unai Emery pernah melatih Suarez saat dipinjamkan ke Sevilla.

Baca juga: Sevilla boyong Munir dari Barcelona
Baca juga: Tottenham banderol mahal Erikson cegah dicaplok Madrid dan Barcelona

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019