Jakarta (ANTARA News)  - Produsen helm lokal RSV mengawali tahun 2019 dengan berbagai strategi, salah satunya memperluas jaringan khusus untuk meniagakan brand RSV Helmet.

Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan menjelaskan RSV telah membuka peluang untuk kerjasama dalam bentuk flagship store RSV Helmet, kesempatan ini dihadirkan untuk semua orang yang mau bekerjasama dengan RSV Helmet guna membuka flagship store di kota-kota tertentu.

“Kerjasama ini merupakan langkah kami untuk memperluas jangkauan dari peredaran produk-produk RSV Helmet di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri konsumen," tutur Richard, dalam siaran pers yang diterima Antara, Senin.

Richard juga menambahkan, bahwa upaya perluasan ini guna memudahkan para konsumen untuk melihat secara langsung seluruh produk berkualitas dari RSV Helmet dan juga sekaligus mempercepat calon konsumen untuk merasakan dan membeli helm berkualitas buatan lokal.

“Untuk tahun 2019, flagship store RSV Helmet akan segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu - Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya,” tambahnya.

Richard mengatakan, strategi kerjasamaa tersebut adalah sebagai bagian dari upaya untuk tidak terus 'bermain' di pasar online saja, yang telah dimulai sejak 2013 silam. Brand RSV Helmet sudah cukup kuat di ranah online, sejak awal mulai memasarkan, digital marketing menjadi bisnis utama dari helm tersebut.

"Kombinasi yang tepat saat ini adalah menggabungkan pemasaran digital yang kuat dan offline yang mumpuni. Karena itulah, berbagai respon positif pun terus bermunculan yaitu keinginan untuk membuka flagship store,” katanya.

Nantinya, dalam partnership tersebut bakal diberlakukan perlakuan yang sama seperti yang ada di Jakarta, baik dalam desain eksterior dan interior, hingga tata ruang untuk penempatan seluruh display RSV Helmet yang dipasarkan.

"Mereka akan diperlakukan sama seperti di Jakarta. Begitu pun dengan standarisasi yang sudah kami terapkan di flagship store di Bandung dan Jakarta, juga akan berlaku di sana. Terkait program diskon dan lain-lainnya, akan mengikuti dari Jakarta," tutup Richard.

Produk-produk yang akan dijual  di Flagship Store RSV selain helm RSV, akan ada juga produk riding apparel seperti jaket , sarung tangan, t-shirt dan lain lain. Saat ini RSV Helmet store sudah ada di kota Bandung  serta juga sudah hadir di Jakarta, yaitu di Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga: SUV GM Trax pertahankan gelar terlaris di Korea pada 2018

Baca juga: Mazda 3 terbaru hadir di Singapore Motor Show 2019

Baca juga: Hyundai Kona edisi Iron Man bermesin turbo akan segera dipasarkan
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019