5 fitur yang akan hadir di Garena Speed Drifters

5 fitur yang akan hadir di Garena Speed Drifters

Garena Indonesia akan merilis game terbaru bernama Speed Drifters yang saat ini berada pada fase pre-registrasi. (HO/Garena Indonesia)

Jakarta (ANTARA News) - Garena Indonesia akan merilis game terbaru bernama Speed Drifters yang saat ini masih dalam fase pra-registrasi.

Speed Drifters nantinya dapat diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android. Berikut 5 fitur game yang dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group ini, seperti dikutip dari rilis Garena Indonesia, Senin.

1. Mode Ranked
Mode Ranked dibuat untuk mengasah kemampuan balapan. Di mode ranked, pemain bisa bermain sendiri (solo speed) atau bersama tim (team item).

Team item ini menjadi keunikan dari game Speed Drifters karena para pemain tidak hanya mengasah kemampuan balapan tetapi juga kemampuan bekerja sama untuk meraih kemenangan sebagai tim.

Satu tim terdiri dari tiga pemain dan masing-masing pemain di tim tersebut harus meraih posisi yang tinggi di dalam satu pertandingan balapan.

Posisi akhir setiap pemain menentukan poin yang didapatkan dan kemudian akan diakumulasi untuk menentukan tim yang meraih juara.

2. Fitur Married System
Speed Drifters dilengkapi dengan kehadiran Married System yang memungkinkan para pemain untuk memiliki pasangan di dalam ingame.

Pemain juga dapat mengirimkan item in-game seperti cincin sebagai bentuk ungkapan perasaan kalian terhadap calon pasangan.

3. Fitur Music Ingame
Speed Drifters juga memiliki fitur musik modern di dalam in-game yang akan menemani permainan balapan, sambil mendengarkan musik favorit kalian.

4. Rest Area
Di Rest Area, pemain dapat melakukan berbagai aktivitas seperti menyelesaikan mini games tebak gambar, berenang di pantai dan menjelajahi pulau. Pemain juga dapat mengambil foto aktivitas di dalam Rest Area, serta menambah teman baru.

5. Kostumisasi Karakter Tanpa Batas
Terdapat lebih dari ribuan kostumisasi karakter yang bisa dikombinasikan mulai dari warna rambut, bentuk wajah, konsep pakaian, kacamata serta aksesoris pelengkap seperti tongkat dan sayap.

Baca juga: Tahun depan game balap "Speed Drifters" bakal hadir

Baca juga: Kaesang hadirkan game Free Fire di Sang Pisang Gaming Championship

Baca juga: XCODE EXTZY menangi Free Fire Jakarta Invitationals 2018

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar