Jakarta (ANTARA News) - Robby Tumewu meninggal dunia, Chris Pratt bertunangan hingga para pemenang Critics' Choice Awards 2019 menjadi sebagian berita menarik pada Senin (14/1). 

1. Chris Pratt bertunangan dengan Katherine Schwarzenegger

Jakarta (ANTARA News) - Setelah berpisah dari Anna Faris, aktor Chris Pratt akan memulai hidup baru dengan kekasihnya Katherine Schwarzenegger.

Dalam unggahan Instagram, Senin, Chris mengumumkan pertunangannya dengan Katherine.

"Katherine yang manis, aku senang sekali kau bilang iya! Aku senang akan menikahimu," tulis aktor "Guardians of the Galaxy" itu.

Selengkapnya di sini


2. Debby Sahertian mengenang sosok Robby Tumewu

Jakarta (ANTARA News) - Kepergian aktor Robby Tumewu membuat para kerabat yang mengenalnya merasa kehilangan, salah satunya Debby Sahertian.

Debby yang pernah bekerja dengan Robby Tumewu dalam "Lenong Rumpi" mengatakan bahwa Robby tak hanya sebatas rekan kerja tapi juga menjadi sahabat yang baik. Banyak kejadian menyenangkan yang dialaminya bersama Robby Tumewu.

Selengkapnya di sini

3. Oppo segera perkenalkan teknologi optical zoom 10x

Jakarta (ANTARA News) - Oppo dilaporkan akan menggelar acara untuk memperkenalkan teknologi kamera optical zoom 10x yang akan berlangsung pada 16 Januari di Beijing, China.

Dua tahun lalu, saat menghadiri pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2017, Oppo memamerkan smartphone dengan kamera ganda pertama di dunia dengan zoom 5x.

Selengkapnya di sini


4. Armand Maulana-Dewi Gita rilis single duet

Jakarta (ANTARA News) - Pasangan Armand Maulana-Dewi Gita merilis single duet berjudul "Perjalanan Cinta" dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan ke-25.

Lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw menceritakan tentang suatu hubungan yang sudah lama terjalin sehingga kedua belah pihak sudah sangat paham dan sangat mengerti kekurangan dan kelebihan dari masing-masing pasangan.

Selengkapnya di sini


5. Daftar pemenang Critics' Choice Awards 2019

Para pemenang penghargaan Critics' Choice Awards 2019 telah diumumkan, simak daftar lengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019