Jakarta (ANTARA News) - Nicole Kidman menjelaskan soal kejadian canggung dirinya bersama Rami Malek di panggung Golden Globes.

"Kami berteman sangat baik," kata Kidman menjelaskan pada ET Online dilansir Time, Senin (14/1).

Insiden dimulai ketika Kidman, yang sebenarnya adalah kawan baik Malek, membacakan penghargaan Film Terbaik kategori Drama yang diraih film "Bohemian Rhapsody".

Malek, yang di film itu berperan sebagai vokalis band Queen Freddie Mercury naik ke atas panggung bersama para kru film.

Malek berusaha menjabat tangan Kidman namun Kidman terlihat seolah-olah mengacuhkan usaha Malek itu.

Saat video adegan canggung itu jadi viral, Kidman mengaku "sangat malu" karena terlihat seperti menghina Malek dengan sikapnya itu.

"Saat itu aku cuma tak merasa kalau dia mau menjabat tanganku di belakang," katanya.

Kidman mengaku bahwa dia "sedikit bingung" pada saat kejadian dan penghinaan itu sama sekali tidak disengaja. “Aku suka pria itu. Dia begitu lembut dan lembut berbicara. Dia kesayanganku," kata Kidman, menambahkan bahwa mereka telah saling mengirim email setelah momen viral dan" tertawa".

Kidman dan Malek bersatu kembali di karpet merah di gelaran Critics' Choice Awards dan mereka sangat memperhatikan satu sama lain dengan berpelukan dan berpose untuk foto bersama.

Baca juga: Raline Shah pamer foto bareng Rami Malek di Golden Globes

Baca juga: Aktor Rami Malek sebut Queen dalam pidato kemenangan di Golden Globes

Baca juga: "Bohemian Rhapsody" sabet tiga penghargaan di Golden Globes 2019


 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019