Jakarta (ANTARA News) - Aktor Inggris Hugh Grant mengirim pesan untuk pencuri yang menggondol isi mobilnya: "Tolong kembalikan skenario di dalam mobil."

Lewat Twitter, Hugh Grant menulis cuitan tentang pencurian itu, Minggu (13/1) malam waktu setempat.

Hugh meminta siapa pun yang tahu pencuri tas dari mobilnya untuk membujuk agar si maling setidaknya mengembalikan skenario. 

"Itu berisi catatan dan ide berminggu-minggu. Dan mungkin juga kartu medis anak-anakku..." cuit dia.

 
Belum jelas skenario apa yang sedang dipelajari Hugh, tapi dia mengatakan dokumen itu berisi banyak ide dan catatan, sesuai dengan kebiasaan aktor yang melakukan riset dan mempelajari peran.

Dikutip dari The Guardian, dia terakhir kali tampil di drama "A Very English Scandal: sebagai Jeremy Thorpe. Saat ini dia bekerja untuk "Toff Guys", film Guy Ritchie tentang bos narkoba Inggris, juga serial HBO "The Undoing" yang menampilkan juga Nicole Kidman dan Donald Sutherland.

Hugh Grant mulai dikenal setelah membintangi film "Four Weddings and a Funeral" (1994) dan berakting di sejumlah film komedi romantis. Dia mengatakan takkan lagi mengambil peran seperti itu karena dia sudah "lebih tua dan lebih jelek" dan mendapat tawaran peran lebih bervariasi.

Tahun lalu, Hugh Grant melepas masa lajang dengan produser televisi Swedia Anna Eberstein yang sudah melahirkan tiga anaknya.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019