Sejak Sevilla menunjukkan minat kepada saya, saya tidak ragu untuk datang ke sini
Jakarta (ANTARA News) - Munir El Haddadi sudah secara resmi diperkenalkan oleh klub barunya Sevilla setelah diboyong dari Barcelona pada Sabtu 12 Januari lalu.

Kebahagiaan terpancar dari wajah Munir ketika duduk di samping presiden klub, Jose Castro dan direktur olahraga Joaquin Caparros dalam acara pengenalan resmi.

Sevilla tidak membuang-buang waktu dan langsung menurunkan pemain barunya tersebut meski menelan kekalahan 0-2 atas Atletico Bilbao pada Minggu di San Mames.

Baca juga: Sevilla tersungkur di markas Bilbao

"Ini adalah kesempatan yang sangat indah, karena Sevilla adalah klub yang hebat dan saya berharap berhasil di sini," kata pemain Spanyol keturunan Maroko itu yang dilansir Marca pada Selasa (15/01).

"Sejak Sevilla menunjukkan minat kepada saya, saya tidak ragu untuk datang ke sini."

"Saya diyakinkan oleh trofi, para penggemar, fakta bahwa ini adalah klub yang hebat dan saya yakin saya akan sangat menikmati sepakbola di sini," tambahnya.

"Rekan-rekan tim saya adalah pemain yang sangat bagus dan mereka berada pada level yang hebat."

Dalam kesempatan tersebut, Munir juga mengungkapkan tentang keputusan Barcelona untuk tidak lagi memainkannya. 

"Ketika saya pulang dari liburan, saya mengatakan kepada Barcelona bahwa saya tidak ingin memperbarui kontrak," lanjutnya.

"Pelatih Valverde mengatakan kepada saya bahwa ia diberitahu oleh petinggi-petinggi klub untuk tidak memainkan saya lagi. Saya cukup beruntung bisa datang ke Sevilla lebih cepat."

Baca juga: Sevilla boyong Munir dari Barcelona

Baca juga: Alba ungkapkan masa depannya belum jelas di Barcelona

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019