counter

Liga Italia

Cavani ogah balik ke Napoli

Cavani ogah balik ke Napoli

Dua penyerang Paris St Germain Edinson Cavani dan Kylian Mbappe merayakan gol yang dicetak ke gawang Amiens pada pertandingan Liga Prancis yang berlangsung pada Sabtu (12/1/2019). (twitter.com/PSG_inside)

Paris (ANTARA News) - Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani tidak ingin kembali ke Napoli sebelum masa kontraknya berakhir pada 2020 di klub papan atas Liga Prancis itu.

"Saya ingin menyelesaikan kontrak bersama klub ini," kata Cavani.

Cavani disebut-sebut bakal kembali ke Napoli bakal kali kedua. Ia bergabung bersama dengan PSG enam tahun lalu. Striker timnas Uruguay itu tetap memprioritaskan untuk membela juara Liga Prancis itu.

"Sampai sekarang, saya bertekad membela klub ini sampai kontrak saya berakhir. Ini perjalanan karier saya di sepak bola," kata pemain berusia 31 tahun itu kepada L'Equipe.

"Saya akan berusia 33 tahun, dan ketika berumur 34 tahun, saya tidak tahu apakah saya masih terus bermain sesudah tahun 2020 di klub ini."

"Saya merasa senang berada di sini dan saya ingin menyelesaikan kontrak saya di sini," kata Cavani sebagaimana dikutip dari laman football italia.

Baca juga: Cavani ingin tinggalkan PSG

Baca juga: Cavani memberi dampak ketika PSG kembali menang

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar