counter

Sembilan grup musik berbagi cerita di panggung Love Festival Vol.3

Sembilan grup musik berbagi cerita di panggung Love Festival Vol.3

Jumpa pers Love Festival Vol.3 di Jakarta, Selasa (15/1/2019). (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) - Perhelatan Love Festival kembali hadir di tahun ketiganya yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Festival musik yang dipromotori oleh Berlian Entertainment, Hype Festival, dan Panorama Live ini akan menyuguhkan konsep berbeda dari dua penyelenggaraan sebelumnya.

Love Festival Vol.3 kali ini akan menghidupkan kisah perjalanan, cinta, persahabatan dan perpisahan dengan menghadirkan 9 grup musik yang akan berbagi ceritanya masing-masing.

"Secara konsep Love Festival punya perbedaan dari festival lain dalam bentuk experience. Tahun pertama itu kita bertepatan dengan Kahitna 30 tahun, tahun kedua temanya women power dan semua penampil wanita, tahun ini lebih ke story. Kita akan buat sembilan cerita," ujar Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Salah satu grup musik yang akan tampil di Love Festival Vol.3 adalah Maliq & D'Essentials yang akan tampil dengan formasi awal, sekaligus memperingati ulang tahun ke-17.

"Kita ajak teman-teman Maliq yang dari awal gabung kayak Satrio (Alexa), dia ikut sama Maliq lama banget selama 7 tahun. Terus ada Ifa Fachir, dia ikut lebih lama dari Satrio hampir 11 tahun," kata Indah, vokalis Maliq & D'Essentials.

Grup musik lain yang akan tampil adalah Padi Reborn yang akan membawa tema "Love and Harmony", lalu ada Element yang akan bereuni, tak ketinggalan Project Pop yang membawa tema "5 Bodies 6 Souls".

Penggemar Kerispatih juga akan dihibur dengan penampilan reuni dari Badai dan Sammy Simorangkir di atas panggung, kemudian ada Nidji yang akan memperkenalkan vokalis baru sepeninggal Giring yang memutuskan berpolitik.
 
Kemudian ada Yovie & Nuno yang akan mengajak semua musisi yang pernah bekerja sama. Gigi juga akan meriahkan pertunjukan dengan membawa personel lamanya dalam satu panggung, dan terakhir ada Pure Saturday yang akan tampil dengan Suar, yang merupakan vokalis lama band indie asal Bandung tersebut.

Tiket pertunjukan Love Festival Vol.3 dijual dari harga Rp500.000 hingga Rp1.500.000. Informasi lebih lanjut bisa akses situs www.lovefestindo.com.


Baca juga: Padi Reborn tampil di 90's Festival 2018

Baca juga: Menlu Retno ikut bergoyang bersama Maliq & d'Essentials

Baca juga: Tanpa Giring, Nidji akan ubah gaya musik

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar