counter

Badai eks Kerispatih gantikan posisi Yovie Widianto di Yovie & Nuno?

Badai eks Kerispatih gantikan posisi Yovie Widianto di Yovie & Nuno?

yovie widianto Yovie Widianto saat mengisi acara HUT ke-80 ANTARA bersama "Yovie and Nuno" di Wisma Antara, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Musisi Yovie Widianto membuat pengumuman mengejutkan di akhir tahun 2018 lalu dengan memutuskan untuk keluar dari grup musik Yovie & Nuno.

Kini beredar kabar mengenai sosok pengganti yang akan mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Yovie Widianto di grup musik Yovie & Nuno, salah satu nama yang mencuat ke permukaan adalah Badai eks Kerispatih.

Namun rupanya kabar tersebut dibantah oleh Yovie Widianto yang menyebut masih merahasiakan sosok penggantinya di Yovie & Nuno.

"Itu masih dirahasiakan. Belum bisa bilang, biar surprise nanti," ucap Yovie Widianto saat berbincang di Jakarta, Selasa.

Yovie Widianto berharap calon penggantinya nanti setidaknya bisa menyesuaikan diri dengan musik yang dimainkan Yovie & Nuno. Selain itu,dia juga mencari pengganti yang mempunyai visi untuk kemajuan musik Yovie & Nuno kedepan.

"Yang bisa menyesuaikan musik Yovie & Nuno, atau dia juga ada pengembangan musik untuk Yovie & Nuno. Tapi siapa sosoknya kita lihat nanti," demikian Yovie Widianto.

Baca juga: Alasan Yovie Widianto selalu buat lagu cinta

Baca juga: Ucap syukur usia ke 50, Yovie Widianto gelar konser Inspirasi Cinta

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar