Kami harus terus melaju di jalur yang tepat dan meninggalkan hal buruk di belakang
Jakarta (ANTARA News) - Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, berharap ia dan rekan-rekannya segera beranjak dari kegagalan melangkah ke babak perempat final Piala Raja seusai disingkirkan Girona dari putaran 16 besar.

Gimenez dkk hanya bermain imbang 3-3 dalam laga kedua putaran 16 besar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Kamis dini hari WIB, sehingga Girona yang berhak lolos berbekal agresivitas gol tandang meski skor agregat 4-4.

"Kami harus terus melaju di jalur yang tepat dan meninggalkan hal buruk di belakang, memikirkan tantangan berikutnya dan membuka lembaran selanjutnya, sebab di akhir pekan nanti kami akan melakoni laga tandang yang sulit," kata Gimenez dalam komentar purnalaga yang dilansir laman resmi Atletico.

Kendati demikian Gimenez tak mengelak bahwa ia dan rekan-rekannya sedih akan kekalahan tersebut, karena mereka bertekad untuk memenangi setiap kompetisi yang diikuti.

"Kami ingin lolos dan mengeluarkan segenap kemampuan kami, tentu kekalahan ini menyedihkan karena kami ingin lolos, ingin memenangi semua kompetisi," kata Gimenez.

"Hari ini kami menghadapi lawan yang sulit dan saya ingin mengucapkan selamat kepada Girona yang bermain dengan cerdik," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, menurut bek asal Uruguay tersebut Atletico sebetulnya tampil cukup dominan sepanjang laga memperlihatkan tekad mereka untuk lolos.

"Kami ingin lolos, saya pikir kami dominan sepanjang laga dan melakukan semuanya dengan benar," tutup Gimenez.

Baca juga: Atletico tersingkir usai ditahan imbang Girona 3-3

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019