Jakarta (ANTARA News) - Berikut agenda pilihan di kawasan Jakarta dan sekitarnya hari ini, mulai dari pameran seni, elektronik hingga penayangan film "Selma" .

1.Pameran Tunggal Seni Rupa Abstrak Baron Basuning bertajuk “NOOR” di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta hingga hingga 8 Februari 2019.

2. Electronic & Furniture Fair 2019, dilaksanakan hingga tanggal 27 Januari 2019 di Atrium Lantai Dasar, Mal Taman Palem, Jakarta.

3. GoFoodFestival, dilaksanakan hingga 31 Maret 2019 di AEON MALL Jakarta Garden City. Belasan merchants yang berpartisipasi dalam acara itu. 

4. Shopping Fiesta, digelar hingga 1 Februari 2019 di Gd.Wisma Bakrie 1 – Jl. Rasuna Said, Jakarta Selatan. Beragam produk mulai dari kuliner hingga fashion ada di festival ini.

5. Penayangan film dan diskusi film "Selma" dalam perayaan ulang tahun Martin Luther King Jr., pemimpin terkemuka yang berkomitmen untuk persamaan hak bagi semua orang Amerika, di @america, Pacific Place, pukul 18.00 WIB.

6. Penayangan film Prancis "Land Legs" di IFI Menteng, Jakarta pukul 19.00 WIB.

7. Bincang-bincang tentang idola K-pop di SANA x Cipete bersama koreografer tari K-pop dan pencinta K-pop dari Indonesia pukul 13.30 WIB.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019