counter

Piala Raja

Casemiro: hasrat Real Madrid untuk menang belum hilang

Casemiro: hasrat Real Madrid untuk menang belum hilang

Gelandang Real Madrid Casemiro merayakan golnya ke gawang Manchester United di Piala SUper Eropa 2017. (https://twitter.com/realmadrid)

Apakah kita bosan menang? Sangat lucu bagi saya mendengar Anda mengatakan itu, karena kami selalu bermain untuk menang
Jakarta (ANTARA News) - Gelandang Real Madrid, Casemiro menegaskan bahwa keinginan dan hasrat klub untuk menang belum hilang, sembari menyatakan bahwa mereka bekerja keras untuk melanjutkan kesuksesan mereka.

Los Blancos pada Kamis menelan kekalahan 0-1 dari Leganes di Butarque, tetapi masih dapat melaju ke perempat final Copa del Rey berkat kemenangan 3-0 di leg pertama. 

"Kami kalah tetapi kami masih lolos (Copa del Rey) dan itulah yang kami inginkan," kata Casemiro kepada BeIN LaLiga yang dilansir Marca pascapertandingan tersebut pada Kamis pagi. 

"Pada babak pertama, kami tidak tampil baik tetapi babak kedua kami lebih baik."

 "Kami mengendalikan permainan dengan baik. Kami kalah tetapi masih lolos perempat final dan kami tahu bahwa tidak ada pertandingan yang mudah," tambahnya.

"Apakah kita bosan menang? Sangat lucu bagi saya mendengar Anda mengatakan itu, karena kami selalu bermain untuk menang."

"Kami harus jujur, kami bekerja keras, kami masih di Liga Champions, kurang baik di La Liga dan sekarang di perempat final Copa."

Namun, pemain tim nasional Brazil itu mengakui bahwa klubnya bisa dan harus tampil lebih baik, ia juga mengakui performa Madrid bukanlah yang terbaik saat ini.

"Semua orang tahu bahwa kami harus meningkatkan performa karena kami ingin memenangi banyak gelar juara. Kami akan terus bekerja keras hingga akhir, sesudah itu kita akan lihat hasilnya."

Baca juga: Madrid lolos berbekal agregat 3-1 atas Leganes

Baca juga: Ramos cetak gol ke-100, Madrid bekap Leganes 3-0

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar