Jakarta (ANTARA News) - "Hit N Run", sebuah film yang menyajikan adegan laga menantang dibungkus dengan unsur komedi segar, akan tayang di bioskop Indonesia pada pertengahan 2019.

Film tersebut diproduksi Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures. "Hit N Run" disutradarai Ody C. Harahap dan ditulis oleh Upi Avianto, serta menghadirkan bintang laga papan atas Indonesia, Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan.

Dalam acara jumpa pers "Hit N Run" di Jakarta, Kamis, Joe Taslim bercerita tentang peran yan dilakoninya dan bagaimana film itu mengombinasikan adegan laga dan komedi yang mengocok perut penonton.

"Kadang film action komedi itu, action-nya dikorbankan hanya untuk komedi, tapi kita harus tahu pada saat bikin action kita harus bikin yang terbaik. Makanya kita kolaborasi dengan Uwais Team. Kita mau bikin action yang keren dan bagus," katanya.

Dalam film ini, Joe Taslim berperan sebagai Tegar, seorang polisi heroik dengan karakter yang cukup unik, sang pembela kebenaran dan hati yang terluka 

"Saya di sini ceritanya sebagai seorang polisi pembasmi kejahatan. Di dalam misi menangkap penjahat, dia harus berkolaborasi dengan teman-temannya dan jadi tim yang solid," kata Joe Taslim.

Film "Hit N Run" juga dibintangi oleh Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Yayan Ruhiyan, dan Nadya Arina.

Selain jajaran artis ternama, film ini juga menghadirkan jagoan beladiri Indonesia, seperti David Hendrawan (peraih emas wushu PON 2016), Peter Taslim (peraih emas judo Sea Games 1997, 2011) dan Simone Julia (atlet jujitsu Asian Games 2018).

Baca juga: Joe Taslim puji aksi Iko Uwais di film Mile 22
Baca juga: Tatjana Saphira minta adegan laga di film "Hit and Run"

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019