Jakarta (ANTARA News) - Aktris muda Tatjana Saphira ditantang untuk bernyanyi di film laga komedi "Hit N Run" yang akan tayang pertengahan 2019.

"Tantangan sekali. Aku berperan sebagai Meisa seorang penyanyi. Soal karakternya, dia orang yang nyentrik, genit, centil, dan punya kepribadian sangat berbeda dan mencolok," ujar Tatjana saat ditemui dalam jumpa pers film "Hit N Run" di Jakarta, Kamis.

Tatjana membocorkan ada dua lagu yang dinyanyikannya, dengan aransemen musik yang berbeda, di film arahan sutradara Ody C. Harahap tersebut.

"Di film ini akan ada dua lagu yang akan aku bawakan. Satu lagu baru dan satu lagi lagu remake yang dibuat khusus film ini. Aku suka sih karena cukup unik dan full of surprise," kata Tatjana.

Untuk urusan bernyanyi, Tatjana mengaku mempelajarinya secara otodidak. Baginya dunia musik menjadi salah satu hobi yang sudah lama dijalani. 

"Aku emang suka nyanyi dan musik. Aku hobi karaoke juga sih. Sebenarnya banyak orang bilang warna suara aku unik, tinggal aku percaya diri aja," tutupnya.

Baca juga: Film "Hit N Run" gabungkan unsur komedi dan laga
Baca juga: Tatjana Saphira minta adegan laga di film "Hit and Run"

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019