Jakarta (ANTARA News) - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla mengaku tidak sulit untuk membangun kembali chemistry saat memerankan Dilan dan Milea meski keduanya kini sama-sama sudah memiliki kekasih.

Seperti diketahui, Vanesha sudah setahun lebih menjalin asmara dengan Adipati Dolken. Begitu juga dengan Iqbaal yang memiliki kekasih seorang bule.

Baca juga: Trailer film "Dilan 1991" bikin senyum-senyum sendiri

Iqbaal dan Vanesha juga disebut sempat tidak akur dilokasi syuting sehingga menimbulkan spekulasi jika chemistry keduanya akan hilang di film "Dilan" seri terbaru.

"Kita udah bangun ini di film sebelumnya, jadi enggak harus jatuh cinta lagi satu sama lain. Jadi approach pertama, kita ngobrol biar satu frekuensi lagi. Kita berusaha untuk itu," jelas Dilan dalam peluncuran trailer "Dilan 1991" di Jakarta, Kamis.

"Gue percaya Dilan itu cuma tidur doang jadi pas ketemu Milea, tinggal gimana cara banguninnya. Gimana caranya kita satuin visi misi biar bisa saling jatuh cinta. Rasa percaya dan chemistry itu muncul ketika satu sama lain saling percaya dan kita udah begitu, jadi tinggal woy bangun, balikin lagi," lanjutnya.

Baca juga: Andovi da Lopez berperan sebagai Mas Herdi di "Dilan 1991"

Mantan personel Coboy Junior ini membantah jika hubungannya retak dengan Vanesha lantaran kini ia sudah menjadi kekasih Adipati.

"Menurut gue enggak ada korelasinya sih dengan kehidupan nyata sama film," kata Iqbaal.

Film "Dilan 1991" dijadwalkan tayang pada 28 Februari 2019. Film ini akan menghadirkan Maudy Koesnaedi, Bucek Depp, Andovi da Lopez, Jerome Kurnia, Ence Bagus, Gusti Reyhan, Yoriko Angeline, Guilio Parengkuan, Debo, Farhan, Happy Salma, Ira Wibowo dan lainnya.

Baca juga: Dilan 1991 dirilis 28 Februari 2019

Baca juga: Yang tidak disukai Iqbaal Ramadhan dari sosok Dilan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019