counter

Meghan Markle tertawa saat dipanggil "perempuan gemuk"

Meghan Markle tertawa saat dipanggil "perempuan gemuk"

Meghan Markle di British Fashion Awards 2018, London, Senin (10/12) (instagram/instylemagazine)

Jakarta (ANTARA News) - Komentar orang asing mengenai perut yang membesar mungkin tak selalu diterima dengan baik, tapi Meghan Markle yang sedang hamil enam bulan, menanggapi santai ketika seorang pensiunan menyebutnya "seorang perempuan gemuk".

Istri dari Pangeran Harry itu tertawa ketika mendengar komentar yang diucapkan sebagai pujian atas perutnya yang makin membesar.

Ketika mengunjungi yayasan kesejahteraan hewan Mayhew, Meghan diperkenalkan pada pensiunan yang menerima manfaat dari program terapi binatang yang diterapkan organisasi itu, di mana seorang perempuan berumur bernama Peggy bicara dengan gaya yang lebih santai pada anggota kerajaan Inggris itu.

"Gadis baik, semoga Tuhan selalu memberkatimu," ujar Peggy pada Duchess of Sussex itu seperti dilansir Reuters. "Dan kamu adalah perempuan gemuk," imbuh dia, tersenyum sambil melihat perut Meghan.

"Aku setuju," timpal Meghan yang tertawa bersama orang-orang di sekitarnya.

Pekan lalu, Meghan mengatakan dia akan jadi penyokong Mayhew dan tiga badan amal lain. Pada hari pertamanya mengunjungi yayasan, dia bertemu dengan para penerima manfaat, staf dan beberapa ekor anjing yang dipeluknya.

Baca juga: Meghan Markle hamil enam bulan

Baca juga: Meghan Markle kini punya peran di kerajaan Inggris

Baca juga: Meghan Markle buat kejutan di British Fashion Awards 2018

Baca juga: Michelle Obama punya nasihat untuk Meghan Markle

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar