Jakarta (ANTARA News) - Juara bertahan Liga 1 Indonesia Persija Jakarta mendapatkan sponsor baru untuk musim kompetisi tahun 2019 yaitu perusahaan makanan dan minuman nasional PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui merek dagang Indomie.

"Kerja sama ini membuat kami semakin yakin Persija dan sanggup meraih prestasi tertinggi di kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 dan di turnamen tingkat Asia," ujar Direktur Utama Persija I Gede Widiade, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Kamis. 

Persija, lanjutan Gede, sangat senang dengan kehadiran perusahaan sebesar Indofood sebagai sponsor.

Sebagai salah satu klub dengan jumlah suporter terbesar, Persija merasa cocok dengan merk Indomie dari Indofood yang sudah dikenal memiliki citra bagus bahkan hingga skala internasional.

Pandangan serupa juga diberikan pihak sponsor kepada Persija. Manager Marketing Brand Indomie Lucy Suganda menganggap Persija satu dari segelintir klub di Indonesia yang sarat prestasi dan sejarah.

Ditambah lagi, potensi sepak bola Indonesia sangat besar dan digemari oleh jutaan masyarakat Indonesia.

"Kami berharap Persija terus mencetak prestasi-prestasi terbaiknya sehingga dapat menularkan semangat energi positif terhadap anak muda Jakarta untuk terus berkarya dan berprestasi membanggakan Indonesia," tutur Lucy.

Persija Jakarta merupakan juara Liga 1 Indonesia tahun 2018. Menjadi peringkat pertama liga, klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut berhak tampil di kualifikasi Liga Champions Asia tahun 2019.

Baca juga: Ivan Kolev dikontrak Persija satu musim

Baca juga: Persija datangkan amunisi dari Uzbekistan

Baca juga: Bruno Matos mengaku mulai klop dengan Persija

 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019