Mataram (ANTARA News) - Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Amin di Mataram, Nusa Tenggara Barat, menggelar nonton bareng (nobar) debat calon presiden dan wakil presiden melalui layar lebar, Kamis malam.

Puluhan relawan dan pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPD Partai Golkar NTB tersebut.

Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Amin NTB, H Misbach Mulyadi, mengatakan, kegiatan nobar tersebut sebagai penyemangat bagi para relawan dan pendukung untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di NTB pada 17 April 2019.

"Buat kami kegiatan ini sebagai penyemangat dan perangsang untuk menyosialisasikan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin kepada masyarakat NTB," ujarnya.

Ia menyebutkan, selain Kota Mataram, acara nobar debat capres-cawapres ini juga digelar di seluruh posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di NTB.

Partai-partai koalisi juga menggelar acara nobar di tempat masing-masing.

"Jadi, semua relawan dan pendukung kita hadirkan di kegiatan nobar ini," terang Misbach.

Misbach optimistis pada debat pertama capres dan cawapres tersebut, masyarakat NTB akan memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kalau lihat debat kandidat yang pertama ini kami yakin Jokowi-Maruf Amin menang di NTB," katanya.

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Sigit Pinardi
Copyright © ANTARA 2019