Kemarin, analisa gestur capres-cawapres hingga chemistry Iqbaal-Vanesha

Kemarin, analisa gestur capres-cawapres hingga chemistry Iqbaal-Vanesha

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dipijat pasangannya Sandiaga Uno saat jeda debat capres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras.

Jakarta (ANTARA News) - Simak berita hiburan, gaya hidup, otomotif dan teknologi kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

Ada analisa gestur Jokowi - Ma'ruf Amin dan Prabowo - Sandi dalam debat perdana calon presiden dan wakil presiden, termasuk soal Prabowo berjoget lalu bahunya dipijit Sandi dan Jokowi menggulung lengan baju hingga Ma'ruf Amin yang lebih banyak diam.

Baca juga komentar pengamat mode mengenai busana yang dipakai oleh kandidat pemilihan umum, "chemistry" antara Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla setelah keduanya punya kekasih di dunia nyata, BMW Indonesia hadirkan model baru demi genjot penjualan dan data internet dianggap terlalu murah sehingga menyulitkan industri telekomunikasi.

Analisa gestur di debat capres: joget, pijat hingga gulung lengan baju

Pakar bahasa tubuh berbasis sains yang mendapat lisensi dari Paul Ekman, mengupas bahasa tubuh dua pasang calon pemimpin Indonesia periode 2019-2024 selama debat perdana, Kamis (17/1). 

Selengkapnya di sini.


Komentar soal busana Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tampil mengenakan setelan jas hitam-hitam berdasi merah dan peci hitam pada debat perdana calon presiden-wakil presiden, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis malam. Bagaimana komentar pengamat mode?

Selengkapnya di sini.

Punya kekasih tak bikin "chemistry" Iqbaal dan Vanesha luntur

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla mengaku tidak sulit untuk membangun kembali chemistry saat memerankan Dilan dan Milea meski keduanya kini sama-sama sudah memiliki kekasih.

Selengkapnya di sini.

BMW Indonesia genjot penjualan di 2019 dengan luncurkan model baru

Menyongsong tahun 2019, BMW Group Indonesia akan menggenjot pertumbuhan penjualan yang berkelanjutan lewat peluncuran berbagai model kendaraan baru.

Selengkapnya di sini.

Data internet terlalu murah sulitkan industri telekomunikasi

 Ketua Asosiasi Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) Ririek Adriansyah menyebutkan salah satu faktor yang membuat pendapatan industri telekomunikasi menurun pada 2018 adalah tarif data internet yang tergolong murah, jika dibandingkan dengan negara-negara tetangga.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pemain DILAN 1991 kunjungi Kantor Berita Antara

Komentar