Jakarta (ANTARA News) - Philadelphia 76ers sukses membekuk Indiana Pacers 120-96 dalam laga lanjutan NBA di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, Amerika Serikat, Jumat WIB, demi melanjutkan momentum positif dua hari setelah berhasil menang dengan selisih 42 atas Minnesota Timberwolves.

Jimmy Butler dan Joel Embiid kembali menjadi bintang kemenangan Sixers di markas Pacers kali ini.

Butler membukukan 27 poin, 5 rebound dan 8 assist, sedangkan Embiid menorehkan dwiganda 22 poin dan 13 rebound disertai 8 assist.

JJ Reddick turut membantu kemenangan Sixers dengan mencetak 20 poin, sedangkan Ben Simmons dan Mike Muscala masing-masing mengemas 11 poin.

Kemenangan itu juga tidak lepas dari keberhasilan Sixers membatasi raihan bintang Pacers, Victor Oladipo, yang hanya mencetak 15 poin dan 7 assist, sementara angka terbanyak tuan rumah disumbangkan Thaddeus Young lewat 27 poin.

Hasil tersebut merupakan kemenangan ketiga beruntun Sixers yang kini telah membukukan 30 kemenangan dan 16 kekalahan (30-16) untuk menempati peringkat keempat Wilayah Timur, masih satu tempat di bawah Pacers (29-15).

Untuk laga selanjutnya pada Minggu (20/1) WIB, Sixers akan menjamu Oklahoma City Thunder (26-18) sedangkan Pacers menghadapi Phoenix Suns (11-35) di kandangnya sendiri.

Baca juga: "Goaltending" pastikan kemenangan Wizards atas Knicks di London

Baca juga: Jalani operasi jempol, Clint Capela bakal menepi 4-6 pekan

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019