Pogba: Di bawah Solskjaer MU temukan kembali hastrat menyerangnya

Pogba: Di bawah Solskjaer MU temukan kembali hastrat menyerangnya

Pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan arahan ketika mendampingi timnya menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (13/1/2019) setempat, (ANTARA/Reuters/Eddie Keogh)

Jakarta (ANTARA News) - Pemain tengah asal Prancis Paul Pogba menilai klubnya, Manchester United, telah menemukan kembali hasrat menyerangnya setelah tim Liga Inggris ditangani pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu dan telah mencatat sukses besar di awal tugasnya, melebihi kesuksesan awal pelatih-pelatih sebelumnya dalam sejarah klub itu, dengan memenangi enam pertandingan pertamanya di berbagai kompetisi.

Pelatih berusia 45 tahun itu meninggalkan pendekatan defensif yang sering diterapkan Mourinho dan mencoba mengembalikan sepak bola mengalir bebas yang sempat membawa kesuksesan Manchester United saat ditanganai Alex Ferguson.

"Kami bisa lebih banyak menguasai bola. Kami jadi lebih tahu dimana harus menyerang dan kemana bergerak," kata Pogba kepada Sky Sports.

"Kami pola permainan yang lebih banyak dan lebih terstruktur. Itu yang memudahkan setiap pemain," katanya.

Pogba, yang sebelumnya oleh Mourinho sering diminta untuk mengisi peran posisi gelandang bertahan yang kurang familiar baginya, kini di bawah Solskjaer ia mendapat kesempatan lebih besar untuk menyerang.

Ia pun menjawabnyanya dengan empat gol serta empat assist pada lima pertandingan terakhir Manchester United.

Baca juga: Solskjaer memang top markotop

Baca juga: Ini ambisi Solskjaer di Manchester United

 

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar