counter

Sambut Tahun Baru Imlek 2019, Odakyu Group persiapkan kampanye pariwisata bagi turis asing

AsiaNet 77100

TOKYO, 17 Januari 2019 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Perusahaan anggota Odakyu Group di Shinjuku, Hakone, Enoshima, dan Kamakura siap bersinergi untuk menyambut turis asing

The Odakyu Group memulai "2019 Lunar New Year Campaign" mulai hari Rabu, 16 Januari hingga Jumat, 15 Februari 2019.

Sebagai bagian dari rangkaian acara, Odakyu Group akan memberi turis yang memenuhi syarat kupon senilai 500 yen - yang dapat digunakan di berbagai fasilitas populer di distrik Shinjuku serta di Hakone, Enoshima, dan Kamakura - pada sejumlah destinasi wisata populer di sepanjang jalur kereta Odakyu - dan menawarkan berbagai produk istimewa bagi wistawan yang menggunakan kereta Limited Express Romancecar secara eksklusif selama periode Imlek. Seluruh anak usaha Odakyu Group turut terlibat untuk menyambut para wisatawan mancanegara dengan mengenakan emblem 'keramahtamahan'.

Gambar1: Poster
https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M104691/201901152203/_prw_PI1fl_y7kIYOfE.jpg

Situs Kampanye: https://www.odakyu.jp/english/springcampaign/
(Bahasa Inggris/aksara Tionghoa Sederhana/aksara Tionghoa Tradisional)

Tentang Kampanye ini:

1. Odakyu Sightseeing Service Centers di Shinjuku menjadi tempat pendistribusian kupon

Odakyu Sightseeing Service Centers West dan Odakyu Sightseeing Service Center Shinjuku South, pusat informasi turis untuk wisatawan mancanegara, menyediakan kupon senilai 500 yen yang dapat digunakan di sejumlah fasilitas Odakyu Group oleh konsumen yang membeli 'Hakone Kamakura Pass,' tiket tamasya seharga 6.500 yen untuk wisatawan mancanegara. Kupon tersedia selama persediaan masih ada, dan distribusi berakhir begitu tiket habis.

Kupon dapat digunakan di fasilitas-fasilitas sebagai berikut:
Area Shinjuku: Odakyu Department Store Shinjuku, HALC, Shinjuku MYLORD, Flags, Odakyu Ace, Shinjuku Southern Terrace, Hotel Century Southern Tower, Hyatt Regency Tokyo.

*Beberapa fasilitas tidak menerima kupon

Area Hakone: Toko suvenir Hakone-no-ichi di Hakone-Yumoto Station
Area Enoshima-Kamakura: Shonan Fujisawa Concierge dan shonan Fujisawa Souvenirs di Fujisawa Station

Gambar2: Kupon
https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M104691/201901152203/_prw_PI2fl_0SOb6w8m.jpg

2. Produk-produk yang dijual di dalam kereta Romancecar

Penumpang kereta Limited Express Romancecar dapat membeli 'Japanese Sweet Set', yang akan dijual di sepanjang jalur kereta Odakyu, seharga 1,000 yen termasuk pajak. Paket cemilan spesial ini terdiri dari kue-kue khas Jepang yang diproduksi di sepanjang jalur Odakyu, sumpit unik, dan handuk, serta beberapa produk lainnya. Odakyu Group berharap paket ini menjadi suvenir yang menarik bagi para wisatawan mancanegara.

Gambar3: Japanese Sweets Set
https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M104691/201901152203/_prw_PI4fl_81H2xHCN.JPG

3. Para staf akan menyambut kedatangan para turis dengan mengenakan 'Omotenashi (keramahtamahan) Badge'.

Para staf stasiun kereta Odakyu dan di area Enoshima dan Hakone akan mengenakan 'Omotenashi (keramahtamahan) Badge' yang berisi pesan seperti 'Semoga perjalanan Anda menyenangkan' dalam enam bahasa. Stasiun Odawara dan Hakone-Yumoto didekorasi sedemikian rupa untuk menyambut kedatangan wisatawan mancanegara di Tahun Baru Imlek.

Gambar4: Badge
https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M104691/201901152203/_prw_PI3fl_j05DGZFo.jpg

Hakone Kamakura Pass, diskon tiket tamasya untuk turis

Hakone Kamakura Pass memungkinkan para pemegangnya untuk menikmati berbagai layanan dari Hakone Freepass dan Enoshima-Kamakura Freepass - tiket tamasya yang populer di kalangan turis asing - serta perjalanan tanpa batas di seluruh rute kereta yang dioperasikan oleh Odakyu Electric Railway. Tiket yang berlaku selama tiga hari ini dibanderol seharga 6.500 yen untuk dewasa. Konsumen yang menunjukan tiket ini di restoran, museum seni, dan berbagai fasilitas lain dari mitra Odakyu dapat mendapatkan layanan preferensial.

Tentang Odakyu Electric Railway Co., Ltd.

Didirikan pada 1948, Odakyu Electric Railway merupakan salah satu perusahaan perkeretaapian swasta terbesar di Jepang. Dengan pusat transportasi ibukota Jepang berada di 'Shinjuku', rute Odakyu terbentang hingga 'Hakone', salah satu destinasi wisata air panas terpopuler di Jepang, dan 'Enoshima-Kamakura', kota pinggir laut yang berdekatan dengan pusat kota, dan ketiga kota tersebut tak hanya merupakan destinasi wisata, tapi juga menjadi tempat persinggahan bagi dua juta pekerja di Jepang setiap harinya. Selain transportasi, Odakyu juga memiliki beberapa lini bisnis lainnya, khususnya di area Tokyo dan Kanagawa, seperti pusat perbelanjaan, supermarket, real estate, hotel, dan restoran.

Sumber: Odakyu Electric Railway Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar