counter

Kemarin, GOJEK akuisisi tekfin Filipina hingga produksi film "Fantastic Beasts 3" ditunda

Kemarin, GOJEK akuisisi tekfin Filipina hingga produksi film "Fantastic Beasts 3" ditunda

Salah satu adegan dalam film "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" (Warner Bros)

Jakarta (ANTARA News) - GOJEK mengakuisisi tekfin Filipina, R Kelly dikeluarkan dari label rekaman hingga produksi film "Fantastic Beasts 3" ditunda sampai Oktober 2019. 

1. R Kelly dikeluarkan dari label rekaman

Jakarta (ANTARA News) - R Kelly telah dikeluarkan dari Sony Music Entertainment dan anak perusahaannya, RCA Records.
Menurut Billboard dilansir pada Sabtu, RCA tidak akan merilis musik baru dari penyanyi yang telah menandatangani kontrak dengan RCA pada tahun 2012 ini. 

Selengkapnya di sini


2. Mencoba masuk Filipina, GOJEK akuisisi tekfin lokal

akarta (ANTARA News) - GOJEK mengakuisisi perusahaan teknologi finansial Coins.ph untuk melancarkan misi mereka berekspansi ke Filipina, setelah beberapa waktu lalu ditolak regulator setempat karena masalah kepemilikan asing.

Laman TechCrunch menuliskan GOJEK menggelontorkan dana sebanyak 72 miliar dolar untuk membeli Coins.ph, yang akan menawarkan dompet digital untuk layanan GOJEK.

Selengkapnya di sini

3. Microsoft hentikan dukungan Windows 10 Mobile tahun ini

Jakarta (ANTARA News) - Era smartphone bersistem operasi Windows atau yang biasa disebut Windows Phone akan segera berakhir karena Microsoft tidak lama lagi akan menghentikan dukungan software gratis dalam tahun ini.

Microsoft akan menghentikan dukungan pembaruan perangkat lunak untuk Windows 10 Mobile mulai 10 Desember 2019, demikian diumumkan raksasa perangkat lunak komputer itu di laman resminya untuk dukungan pelanggan, dikutip ANTARA, Sabtu.

Selengkapnya di sini

4. Produksi film "Fantastic Beasts 3" ditunda sampai Oktober 2019

Jakarta (ANTARA News) - Produksi film "Fantastic Beasts 3" akan mundur beberapa bulan dari rencana, yang semula dijadwalkan mulai Juli tahun ini ditunda sampai musim gugur, kemungkinan Oktober atau November.

Warner Bros telah memutuskan mengatur ulang jadwal syuting film tersebut dan menggunakan waktu untuk masa pra-produksi agar lebih matang. Padahal biasanya, Warner Bros bersemangat untuk membawa film besar sesegera mungkin ke layar-layar bioskop, demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu.

Selengkapnya di sini


5. Mengontrol gula darah juga penting sebelum diabetes menyerang

Jakarta (ANTARA News) - Semua orang perlu mengontrol kadar gula darah di tubuh karena jika sudah terlanjur terserang diabetes Anda harus mengonsumsi obat-obatan dan suntik insulin untuk mengendalikannya.

Diabetes adalah penyakit yang tidak pandang bulu, mulai dari anak-anak sampai orangtua beresiko untuk mengalaminya. Oleh karena itu, mengontrol gula darah atau melakukan pengecekan secara rutin harus dilakukan.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar