Saya senang sekali. Kalian senang?
Tangerang (ANTARA News) - Girl group BLACKPINK akhirnya menyelesaikan konser hari keduanya yang bertajuk "BLACKPINK 2019 World Tour [In Your Area Jakarta] di ICE, BSD, Tangerang, Minggu malam. 

Selama kurang lebih dua jam mereka hadir di hadapan para Blink --sebutan penggemar BLACKPINK.

Lagu "DDU-DU DDU-DU menjadi pembuka penampilan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa malam tadi. 

Baca juga: BLACKPINK mulai konser hari kedua dengan "DDU-DU DDU-DU"

Ini memang penampilan panggung solo pertama, kendati sebelumnya mereka sudah pernah berjumpa para penggemarnya di Indonesia pada November 2018. 
 
BLACKPINK dalam gelaran konser bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK (In Your Area)" di ICE BSD, Tangerang, Minggu (20/1/2019) (ANTARA News/Lia Wanadriani)
 
Konser BLACKCPINK bertajuk "2019 World Tour [In Your Area in Jakarta] yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (20/1/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)
Histeria para penggemar tumpah ruah bahkan sejak lampu ruangan dimatikan dan semakin menjadi-jadi begitu para personel BLACKPINK yang saat itu mengenakan busana di atas lutut dengan dominasi warna pink, melantukan lagu-lagu andalan seperti "Forever Young" diikuti "Stay" dan "Whistle". 

"Mari kita bersenang-senang. Apa kalian senang bertemu kami?," kata Jennie diikuti teriakan penggemar. 

"Saya senang sekali. Kalian senang?," sambung Jisoo. 

Suasana konser semakin memanas kala giliran para personel tampil solo. Jisoo mengawali penampilan solonya malam itu, membawakan "Clarity". Kekuatan vokal Jisoo berpadu busana serba hitam. 

Selanjutnya sang maknae Lisa yang unjuk kemampuan menari bebasnya, diikuti lantunan tiga lagu yang di-mix yakni "Let It Be, You and I, Only Look at Me" oleh Rose. 
 
Rose dan Jisoo dalam Konser BLACKCPINK bertajuk "2019 World Tour [In Your Area in Jakarta] yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (20/1/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)
Jennie, satu-satunya personel yang sudah melakukan debut solo akhirnya untuk pertama kalinya tampil di panggung menyanyikan lagu "Solo" di hadapan para penggemar yang tak semuanya kaum hawa itu. 

Setelah jeda beberapa saat, BLACKPINK tampil utuh kembali membawakan lagu-lagu andalan mereka lainnya yakni "Kiss and Make Up", "Playing With Fire", "Really", "See U Later", "BOOMBAYAH" dan "As If It's Your Last". 
 
BLACKCPINK dalam konser bertajuk "2019 World Tour [In Your Area in Jakarta] yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (20/1/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa).
Tak melulu lagu mereka, BLACKPINK juga membawakan "So Hot" yang pernah dipopulerkan girl group Wonder Girls dan konser selama dua jam mereka tutup dengan lagu "Stay". 

"Kalian mantap. Kalian sangat menerima kami. Terima kasih. Kami ingin berkunjung lagi. Aku cinta kamu Blink," tutur Jennie. 

"Terima kasih sudah datang ke konser malam ini. Terima kasih Blink. Kita bersama selamanya," imbuh Lisa menyudahi penampilan BLACKPINK di Indonesia.

Baca juga: BLACKPINK mulai konser hari kedua dengan "DDU-DU DDU-DU"
Baca juga: BLACKPINK dan HYUKOH akan tampil di festival musik Amerika Coachella

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019