counter

Kemarin, WhatsApp cegah hoaks hingga film "Glass" raup 40,6 juta dolar

Kemarin, WhatsApp cegah hoaks hingga film "Glass" raup 40,6 juta dolar

Ilustrasi (pixabay/creative commons)

Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini lima berita kemarin yang layak baca hari ini, di antaranya tentang upaya WhatsApp mencegah hoaks dengan membatasi jumlah pesan yang dapat diteruskan ke pengguna lain, dan film "Glass" yang meraup pendapatan 40,4 juta dolar AS.

1. Geser layar, cara buka kamera depan Galaxy S10
Jakarta (ANTARA News) - Samsung Galaxy S10 akan memakai rancangan layar Infinity-O, berupa layar bersih tanpa lekukan poni yang hanya menyisakan bulatan untuk kamera.

Kamera depan akan ditanamkan pada layar dan terdapat dua lubang yang berada di sisi kanan layar. Rancangan kamera in-display ini sudah dipakai Samsung untuk Galaxy A8s, seperti diberitakan Phone Arena.

Selengkapnya di sini

2. Semua ponsel Samsung pakai "poni" mulai tahun ini
Jakarta (ANTARA News) - Samsung sempat menjauh dari tren ponsel berponi (notch) pada 2017 dan 2018, tapi tahun ini mereka dikabarkan akan memakai notch pada semua seri, termasuk ponsel kelas low-end.

Samsung, seperti diberitakan 91Mobiles dan Phone Arena, sedang menyiapkan berbagai model poni untuk ponsel-ponsel keluaran tahun ini.

Selengkapnya di sini

3. Cegah hoaks saat pilpres, WhatsApp batasi "forward" pesan 5 kali

Jakarta (ANTARA News) - Menjelang pemilihan presiden yang akan berlangsung pada 17 April, WhatsApp membatasi kemampuan meneruskan pesan atau forward hanya lima kali untuk satu pesan.

"Fitur meneruskan pesan akan diseragamkan menjadi lima untuk Indonesia dan global," kata Wakil Direktur Kebijakan Publik dan Komunikasi WhatsApp, Victoria Grand, kepada wartawan di Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini

4. Film "Glass" raup 40,6 juta dolar AS di pembukaan

Jakarta (ANTARA News) - Film "Glass" raup 40,6 juta dolar AS (sekira Rp577 miliar) di pembukaan dan menduduki peringkat satu di Box Office.

"Glass" jadi film kelima yang disutradarai M. Night Shyamalan yang menduduki peringkat satu.

Universal Pictures memperkirakan "Glass" akan mampu mencetak hingga 47 juta dolar AS hingga akhir pekan selama liburan.

Selengkapnya di sini

5. Alasan Raline Shah tak canggung main film komedi

Jakarta (ANTARA News) -  Aktris Raline Shah merasa dirinya adalah sosok yang berkepribadian lucu dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, ketika mendapat tawaran bermain komedi, ia tidak takut.

"Hidup aku sih lumayan komedi dan horor, jadi aku tinggal menjadi diri aku sendiri," kata Raline saat ditemui dalam pemutaran perdana film "Orang Kaya Baru" di Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Permohonan Paspor Melalui Aplikasi Whatsapp

Komentar