Kami akan bermain serius. Target kami adalah lolos ke babak berikutnya
Jakarta (ANTARA News) - Klub Persija Jakarta siap menaklukkan lawannya di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 757 Kepri Jaya yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1), mulai pukul 15.00 WIB. "Kami akan bermain serius. Target kami adalah lolos ke babak berikutnya," ujar pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa.

Menurut Kolev, timnya terus mempersiapkan diri untuk pertandingan tersebut. Meski baru satu minggu menjalani latihan di bawah instruksi pelatih Ivan Kolev, Persija menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Marko Simic dan rekan-rekan diminta untuk fokus, tidak memandang sebelah mata sang lawan yang datang dari Liga 3 Indonesia.

Selain itu, kelolosan ke babak 16 besar Piala Indonesia dinilai Kolev dapat mempermudah langkah timnya menuju kualifikasi Liga Champions Asia.

"Dua laga kontra 757 Kepri Jaya menjadi persiapan kami untuk Liga Champions Asia," tutur Kolev.

Sementara terkait kekuatan tim Kepri Jaya, pelatih asal Bulgaria tersebut mengaku belum mengetahui tim asal Batam ini. 

Namun, dia memprediksi lawannya tersebut akan bermain bagus. Apalagi, sebelumnya menaklukkan PSMS Medan di fase 64 besar Piala Indonesia.

"Tentu mereka ingin membuktikan kualitas. Ini pasti menjadi laga sulit untuk kami," kata Kolev. 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019