counter

Gempi tak mau bahas hal yang membuat sedih

Gempi tak mau bahas hal yang membuat sedih

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (HO/Instagram)

Jakarta (ANTARA News) - Gempita Nora Marten disebut sudah mengerti apa yang terjadi dengan kedua orangtuanya. Menurut Gisella Anastasia, kini Gempita tidak lagi menanyakan hal yang membuatnya sedih.

Sebagai anak yang baru berusia 4 tahun, Gempita cukup dewasa menghadapi perceraian kedua orangtuanya. Gisel menceritakan jika awalnya Gempi sering melihat foto mereka bertiga. Namun sekarang, ia sudah tidak pernah melakukan hal itu lagi.

Baca juga: Gisel akui tak bisa move on dari Gading

"Awal-awal kali ya. Kalau sekarang mungkin udah ngerti, dia juga enggak ngucap yang aneh-aneh. Dulu dia masih suka lihat foto kita, 'We're cute'. Terus lihat-lihatan, terus sedih gitu," kata Gisel ditemui usai sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu.

"Tapi kalau sekarang kayaknya dia juga udah paham tidak mengucapkan sesuatu yang bikin kita sad," lanjutnya.

Baca juga: Gisel lakukan ini setelah resmi bercerai

Gempita juga tahu jika sang ayah tidak lagi tinggal serumah lagi dengannya. Gempita hanya merasa kini tempat tidurnya sangat luas tanpa Gading.

"Dia udah mulai tahu, 'Ma ini kasurnya luas, kita cuma berdua'. Dia bukan tanya papa enggak di sini? Gitu jadi udah ngerti," ujar finalis Indonesian Idol 2008 ini.

Baca juga: Gading larang Gisel untuk 'naksir' lagi padanya

Gisel juga membebaskan Gading untuk bertemu dengan Gempita kapan saja. Ia tidak akan membuat jadwal yang bisa menghalangi Gading bermain dengan anaknya.

"Hubungan kita sangat fleksibel dari dulu sampai sekarang. Jadi Gempi udah tahu nih kalau ditanyain, 'Papa di mana sih Gem?' Dia jawab, 'Di rumah Andara, mama di rumah Rempoa. 'Terus Gempi gimana dong?' 'Andara-Rempoa-Andara-Rempoa'. Jadi emang bebas," tutup Gisel.


Baca juga: Resmi cerai, perasaan Gisel campur aduk

Baca juga: Gisel dan Gading Marten resmi cerai

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar