counter

Kemarin, Gisel - Gading resmi cerai hingga satelit buatan Indonesia siap mengudara

Kemarin, Gisel - Gading resmi cerai hingga satelit buatan Indonesia siap mengudara

Artis Gisella Anastasia (kiri) menghadiri sidang putusan cerai dengan suaminya aktor Gading Marten di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). Dalam sidang putusan tersebut majelis hakim mengabulkan permohonan gugatan cerai dari kedua belah pihak dan memberikan hak asuh anak kepada Gisella. ANTARA FOTO/Reno Esnir/hp.

Jakarta (ANTARA News) - Gisel dan Gading Martin resmi berpisah hingga cara mendeteksi stunting pada anak sejak dini, simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

Gisel dan Gading Marten resmi cerai

Setelah menjalani empat kali sidang, pasangan selebritas Gisella Anastasia, yang akrab disapa Gisel, dan Gading Marten resmi bercerai.

Selengkapnya di sini.


Deteksi stunting, amati berat badan anak

Salah satu cara mendeteksi anak terkena stunting adalah melalui pemantauan berat badannya terutama hingga usianya 2 tahun. Penurunan berat badan merupakan salah satu risiko terjadinya stunting. 

Selengkapnya di sini.


Jangan mudah tergiur kendaraan bekas murah

Menjual mobil bekas dengan harga lebih murah dibanding sewajarnya tidak melulu karena butuh uang, tapi bisa juga karena kendaraan itu pernah mengalami kecelakaan ataupun satu masalah lain sehingga pemiliknya ingin segera menjualnya. Oleh karena itu, selalu teliti sebelum membeli.

Selengkapnya di sini.


Kata.ai integrasikan WhatsApp untuk layanan pelanggan

Kata.ai, startup yang menyediakan layanan chatbot untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan solusi layanan pelanggan (customer service) yang terintegrasi dengan platform aplikasi pengirim pesan WhatsApp.

Selengkapnya di sini.


Satelit Nusantara Satu buatan Indonesia segera mengudara

Perusahaan telekomunikasi PT Pasifik Satelit Nusantara akan meluncurkan satelit Nusantara Satu pada pertengahan Februari mendatang di Amerika Serikat, menumpang roket milik Space X.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Permohonan Paspor Melalui Aplikasi Whatsapp

Komentar