LOUISVILLE, Kentucky--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Papa John’s International, Inc., (NASDAQ: PZZA) salah satu perusahaan pengiriman pizza terbesar dunia, menunjuk Marvin Boakye sebagai Chief People Officer pertamanya, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini. Ia akan menjabat sebagai anggota Executive Leadership Team Papa John’s dan bertanggung jawab kepada Presiden sekaligus CEO Steve Ritchie.

Boakye berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang SDM, serta keahlian dalam manajemen perubahan dan transformasi budaya. Ia mengemban peran memimpin SDM organisasi di seantero Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Latin. Boakye bergabung dengan Papa John’s setelah menjabat sebagai vice president SDM perusahaan minyak Andeavor di San Antonio, Texas, yang baru-baru ini diakuisisi oleh Marathon Petroleum. Sebelum di Andeavor, ia memimpin divisi SDM MTS Allstream, perusahaan telekomunikasi yang sekarang diakuisisi oleh Bell Canada, serta menduduki jabatan senior SDM Goodyear, Pulte Group dan The Home Depot.

“Keahlian Boakye akan membantu kami untuk terus mendorong Papa John’s dalam transformasi kami menjadi tempat bekerja yang lebih baik bagi ke-120.000 anggota tim korporat dan waralaba kami,” kata Presiden sekaligus CEO Papa John’s Steve Ritchie. “Dalam mencari Chief People Officer, tujuan kami adalah mengidentifikasi pemimpin di bidang pengembangan bakat yang sudah terbukti dengan keahlian dalam mendorong perubahan organisasi. Latar belakang Boakye yang impresif akan menjadi aset penting bagi strategi pertumbuhan Papa John’s, khususnya karena kami terus fokus pada bisnis kami di luar Amerika Utara.”

Boakye akan mengemban peran yang penting sebagai pemimpin dalam menerapkan strategi manajemen bakat perusahaan ini, yang meliputi pengawasan operasi karyawan; kompensasi dan manfaat; serta pembelajaran dan pengembangan. Ia menggantikan Senior Vice President of People Operations Bob Smith, yang pensiun dari Papa John’s pada Agustus 2018 setelah mengabdi selama 15 tahun di perusahaan tersebut.

Tentang Papa John's

Berkantor pusat di Louisville, Kentucky, Papa John's International, Inc. (NASDAQ: PZZA) merupakan perusahaan pengiriman pizza terbesar ketiga dunia. Pada 2018, konsumen menilai Papa John’s No. 1 dalam kualitas produk dan layanan di antara jaringan pizza nasional dalam American Customer Satisfaction Index (ACSI). Selama 17 tahun dari 19 tahun terakhir, konsumen menilai Papa John's No. 1 dalam kepuasan pelanggan di antara jaringan pizza nasional dalam American Customer Satisfaction Index (ACSI).

Untuk informasi selengkapnya tentang perusahaan atau untuk memesan pizza daring, kunjungi Papa John's di www.papajohns.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190123005518/en/

Kontak
Madeline Chadwick
Vice President of Communications
(O) 502.261.4189
Madeline_Chadwick@papajohns.com

Sumber: Papa John’s International, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019