Jakarta (ANTARA News) - Tiket John Mayer World Tour 2019 akan dijual mulai besok pukul 11.00 siang.

Konser perdana penyanyi asal Amerika tersebut akan diadakan pada 5 April 2019 di ICE, BSD City.

Harganya terbagi dalam enam pilihan kategori tiket, dari Rp1.300.000 hingga Rp4.500.000.

Selain itu, tiket akan tersedia pula untuk kategori premium festival standing seharga Rp1.650.000. Tiket dapat dibeli secara daring melalui mitra penjualan tiket resmi Bukalapak.com atau secara offline di 1700 lokasi kios MCASH.

John Mayer telah memenangkan Grammy Awards sebanyak tujuh kali. Pertama pada 2003 untuk lagunya “Your Body is a Wonderland”.

“Pendaftaran yang dibuka untuk para fans mendapat informasi awal tentang tiket melebihi ekspektasi, sementara tiket yang tersedia hanya 10.000 tiket. Dengan keadaan ini, kami sudah mengantisipasi bahwa tiket akan habis terjual dalam waktu singkat,” kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management dalam keterangan pers, Kamis.

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dan promotor yang mempromosikan untuk Jakarta adalah TEM dan DMEASIA.

John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di Selandia Baru pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia pada bulan April di Jakarta.

Tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang.

Baca juga: John Mayer konser di BSD City, tiket dijual mulai 25 Januari

Baca juga: John Mayer buka-bukaan soal hubungan seksnya

Baca juga: John Mayer ternyata belum bisa move on dari Katy Perry

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019