Tangerang (ANTARA News) - Untuk kali kedua, boy group Stray Kids akan bertemu para penggemarnya (STAY) di Indonesia, lewat konser bertajuk "Unveil Tour I'am" 26 Januari ini di ICE BSD, Tangerang. 

Lee Know, salah seorang personel Stray Kids, mengaku terharu melihat sambutan para penggemar bahkan sejak dia dan grup tiba di bandara, semalam. 

"Pas di bandara banyak banget STAY Indonesia yang sudah datang buat kami. Jadi kami terharu juga, kami enggak sabar buat showcase besok," kata dia dalam konferensi pers di ICE BSD, Tangerang, Jumat. 

Sementara rapper Felix merasa terhormat bisa kembali tampil di Indonesia. Dia berharap para penggemar bisa melihat penampilan grup besok. 

"Kami merasa terhormat karena STAY bisa melihat perform kami besok," tutur dia. 

Sang leader, Bang-chan, bahkan masih ingat antusiasme penggemar saat mereka pertama kali tiba di Indonesia. Dia mengaku terkesan dengan energi yang luar biasa dari penggemar. 

"Pertama kali datang ke Indonesia STAY Indonesia tuh antusiasme dan energinya tinggi banget karena itu kami balik lagi ke sini untuk kedua kalinya," kata dia. 

Sebelumnya, mereka pernah tampil di Jakarta dalam gelaran "Spotify on Stage 2018, yang juga diramaikan oleh Anne-Marie, Tulus, band rock Thailand Slot Machine dan produser EDM Alan Walker. 

Stray Kids di bawah naungan JYP Entertainment dan terbentuk melalui acara realitas tahun 2017 dengan nama yang sama. Mereka adalah group pertama JYP sejak debut GOT7 pada tahun 2014.

Grup ini terdiri dari sembilan anggota yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Chang Bin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N. 

Mereka debut pada Maret 2018 melalui album "I'm NOT," yang terdiri dari delapan lagu, dengan "District 9" sebagai lagu utama.

Pada Oktober 2018, Stray Kids mengeluarkan mini album ketiga mereka," I am You" dan terdiri dari delapan lagu antara lain "YOU" ,"Get Cool" dan "0325". 

Selama berkiprah di dunia musik K-pop Stray Kids sudsh memenangkan delapan penghargaan antara lain kategori Rookie Award pada Seoul Music Awards ke-28 dan Golden Disc ke-33 yang berlangsung tahun ini. 

Baca juga: Stray Kids terharu ditunggu penggemar Indonesia

Baca juga: Stray Kids dan IZ*ONE sabet penghargaan rookie Seoul Music Awards

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019