counter

Stray Kids sapa penggemar lewat "Hellevator" di konser perdana

Stray Kids sapa penggemar lewat "Hellevator" di konser perdana

Boy group Stray Kids dalam gelaran konser bertajuk "Unveil Tour I'am" di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Tangerang (ANTARA News) - Boy group Stray Kids mengawali konser solo perdana "Unveil Tour I'am" di ICE BSD, Tangerang melalui lagu "Hellevator", yang merupakan lagu debut mereka pada 2018 lalu. 

Saat membawakan lagu dalam album Mixtape itu kesembilan personel yakni Bang-chan, Woojin, Lee Know, Chang-bin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N tampil maskulin mengenakan busana serba hitam dan putih. 

Para penggemar (STAY) yang sudah sejam menunggu di arena konser berteriak dan bersorak. Tak lama kemudian mereka ikut bernyanyi bersama para idola mereka itu. 

Tak ketinggalan, smartphone mereka angkat tinggi untuk mengabadikan para personel Stray Kids dalam foto dan video. 

Stray Kids yang baru debut di dunia musik K-pop tahun lalu itu sementara memiliki light stick berwarna putih dan bertuliskan "SKZ". Sebagian besar penonton yang rata-rata kaum hawa mengenggam light stick itu dan mengangkatnya sesekali. 

Dalam konser yang dimulai sekitar pukul 18.45 WIB itu, Stray Kids kemungkinan akan menyanyikan sejumlah lagu andalan mereka antara lain "District 9" dan "My Pace". 

Sebelumnya, mereka berjanji akan memberikan penampilan spesial hari ini.  "Perform ini sudah membuat kami bahagia, tetapi besok ada performa spesial banget. Ini pertama kalinya menunjukan show di Indonesia," kata Personel termuda Stray Kids, I.N dalam konferensi pers di Tangerang, Jumat. 

Baca juga: Euforia fans k-pop di konser Stray Kids

Flash - Jokowi-Amin diarak dengan kereta kencana ke venue debat

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar