Tangerang (ANTARA News) - Ada-ada saja tingkah para personel Stray Kids yang membuat para penggemar berteriak histeris selama konser di ICE BSD, Serpong, Tangerang, malam ini. 

Salah satunya saat rapper Chang-bin tiba-tiba mengenakan blangkon. Kala itu Stray Kids melantunkan lagu "YAYAYA", dan salah satu penggemar melemparkan blangkon berwarna cokelat ke atas panggung. 

Chang-bin yang berada tak jauh dari sana mengambil blangkon itu dan mengenakannya sembari bernyanyi. Melihat itu tak ada lagi yang bisa penggemar lakukan selain berteriak, heboh. 
 
Boy group Stray Kids dalam gelaran konser "Unveil Tour I'am" di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Tak lama setelah itu, masih pada lagu yang sama, I.N tiba-tiba push- up di atas panggung. Dia juga memamerkan giginya dalam kondisi tanpa kawat gigi. Sembari mengangkat tangan kanan dan membentuk huruf V dia tersenyum. 

Stray Kids tak berhenti menyuguhkan penampilan energik selama konser berlangsung. Seakan tak ada jeda untuk para penggemar menghela napas. 

Mereka mengawali konser solo perdana "Unveil Tour I'am" melalui lagu "Hellevator", yang merupakan lagu debut mereka pada 2018 lalu. 

Saat membawakan lagu dalam album Mixtape itu kesembilan personel yakni Bang-chan, Woojin, Lee Know, Chang-bin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N tampil maskulin mengenakan busana serba hitam dan putih. 

Baca juga: Stray Kids sapa penggemar lewat "Hellevator" di konser perdana

Baca juga: Changbin Stray Kids bicara masa depan grup

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019