Tangerang (ANTARA News) - Boy group Stray Kids menepati janji mereka untuk menyuguhkan penampilan spesial pada konser solo perdana di Indonesia, semalam. 

Selama lebih dari dua jam tampil di hadapan para penggemar (STAY) tanah air, mereka menghentak panggung melalui lantunan lagu-lagu berirama up-beat, mulai dari "Hellavator" hingga "Grow Up" di penghujung konser. 

Lagu-lagu andalan mereka bawakan tanpa luput, seperti "District 9", "My Pace", "I am YOU", "Akward Silence", "My Side", "Mirror", "Voices" dan "Insomnia". Lalu lagu yang dinyanyikan unit grup yakni "Glow", "4419" dan "School Life". 

Baca juga: Stray Kids sapa penggemar lewat "Hellevator" di konser perdana
 
Konser solo perdana Stray Kids bertajuk "Unveil Tour I'am" di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Tak hanya itu, Stray Kids juga mengejutkan para penggemar dengan membawakan lagu "Awaken" yang belum pernah mereka nyanyikan secara langsung. 

"Konsernya sesuai harapan, spesial. Lagu 'Awaken' belum pernah dibawain live di konser," kata Andhini, salah satu penggemar. 

Kesembilan personel yakni Bang-chan, Woojin, Lee Know, Chang-bin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N juga bergantian berusaha merebut perhatian penggemar melalui aksi panggung yang mengundang histeria. Mulai dari aksi mengenakan blangkon hingga push-up. 

Baca juga: Chang-bin Stray Kids pakai blangkon hingga I.N. push up di panggung

Mereka juga sempat menggombal pada penggemar. Kata-kata pujian seperti "cantik" berkali-kali mereka ucapkan, bahkan dalam bahasa Indonesia. 

"Senang datang ke Indonesia untuk kedua kalinya. Kalian biasanya cantik tetapi hari ini cantik-cantik sekali," kata leader Bang-chan. 

"Kami pertama kali bertemu para STAY (dalam konser) tetapi STAY Indonesia sangat luar biasa saat kami kembali ke sini," sambung Jisung. 

Woojin mengatakan "aku cinta kamu" menggunakan pelafalan dalam bahasa Indonesia dan kembali disambut histeria penggemar. 

Seungmin tak berhenti melambaikan tangan ke arah penggemar, Chang-bin bahkan tak malu melakukan aegyo dan disambut sinis Jisung dan I.N. 

Hyunjin berceloteh mengenai penampilan kali pertama grup di Indonesia tahun lalu. Dia mengaku masih ingat saat itu penggemar ikut bernyanyi bersama sama seperti kali ini. 

"Kami sudah pernah ke sini tahun kemarin. Saat itu para STAY menyanyikan lagu kami bersama," tutur dia. 

Konser yang dimulai sekitar 18.45 WIB itu akhirnya berakhir sekitar 21.00 WIB, dengan "Grow Up" sebagai lagu penutup konser Stray Kids bertajuk "Unveil Tour I'am" itu. 
 
Konser solo perdana Stray Kids bertajuk "Unveil Tour I'am" di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)l

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019