counter

Kemarin, konser Stray Kids hingga integrasi Messenger, Whatsapp dan Instagram

Kemarin, konser Stray Kids hingga integrasi Messenger, Whatsapp dan Instagram

Boy group Stray Kids dalam gelaran konser "Unveil Tour I'am" di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Kemarin konser perdana grup K-pop Stray Kids di Indonesia, alasan di balik banyaknya mobil listrik di Hong Kong hingga rencana Facebook mengintegrasikan Messenger, WhatsApp dan Instagram.

Stray Kids sapa penggemar lewat "Hellevator" di konser perdana

Boy group Stray Kids mengawali konser solo perdana "Unveil Tour I'am" di ICE BSD, Tangerang melalui lagu "Hellevator", yang merupakan lagu debut mereka pada 2018 lalu. 

Selengkapnya di sini.

Aspirin bisa turunkan kejadian serangan jantung, tapi amankah?

Aspirin bisa meredakan rasa sakit, peradangan, sakit kepala, sakit ringan, menurunkan risiko penyakit jantung, stroke, dan bahkan mungkin demensia.

Tetapi semua manfaat itu ada harganya, menurut penelitian terbaru dalam jurnal JAMA. Para peneliti yang dipimpin oleh Dr. Sean Zheng di King's College London menemukan bahwa risiko aspirin - terutama pendarahan di lambung dan saluran usus - hampir sama dengan manfaat obat yang dapat diberikan dalam menurunkan risiko jantung. 

Selengkapnya di sini.

Kenapa mobil listrik mudah dijumpai di Hong Kong?

Mobil-mobil listrik besutan pabrikan otomotif maupun perusahaan teknologi dunia, misalnya Tesla, BMW, Toyota, Honda, Renault, Volvo hingga Nissan, ternyata begitu mudah dijumpai di keramaian lalu lintas Hong Kong.

Selengkapnya di sini.

Nissan Indonesia resmikan gerai berkonsep global retail

Nissan memperluas jaringannya di Indonesia dengan membuka gerai Nissan-Datsun terbaru di Alam Sutera, Tangerang Selatan, yang mengusung "Global Retail Concept" guna memberikan pengalaman berkesan kepada konsumennya.

Selengkapnya di sini.

Facebook akan integrasikan Messenger, WhatsApp dan Instagram

Facebook dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk penggabungan tiga platform layanan perpesanannya, WhatsApp, Instagram, dan Facebook Messenger, yang memungkinkan pengguna mengirim pesan antar-platform perpesanan itu untuk pertama kalinya.

Selengkapnya di sini.

Cadangan daya besar, pasokan listrik Kalbar terjamin

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar