Jakarta (ANTARA News) - Daftar orang-orang yang menyumbang untuk melanjutkan operasi pencarian pemain baru Cardiff City, Emiliano Sala, terus bertambah dengan Kylian Mbappe mendonasikan 30 ribu euro (sekitar Rp481,2 juta) dari kantongnya sendiri.

Rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, juga menyumbang 25.000 euro (sekitar Rp400,9 juta), sedangkan Dimitri Payet mengeluarkan 10.000 euro (sekitar Rp160,3 juta).

Baca juga: Keluarga belum menyerah untuk temukan Emiliano Sala

Menurut laporan Marca pada Senin (28/01), donasi  yang dikumpulkan di situs gofundme.com itu telah mencatat sejumlah nama pemain yang menyumbang dari kantong mereka sendiri.

Bek Leipzig Nordi Mukiele mendonasikan 4.000 euro (sekitar Rp64,1 juta), penyerang Atalanta Papu Gomez menyumbang 2.002 euro (sekitar Rp32,1 juta) sedangkan Ilkay Gundogan dan Laurent Koscielny masing-masing menyumbangkan 2.000 euro (sekitar Rp32 juta).

Keluarga Sala sudah mulai bernegosiasi dengan sebuah perusahaan Jerman untuk melanjutkan pencarian, tetapi mereka masih harus membutuhkan otorisasi dari pihak berwenang di pulau Guernsey.(KR-HSI)

Baca juga: Agen pemain ungkap pesan pendek dengan Emiliano Sala sebelum menghilang

Baca juga: Messi dan Presiden Argentina minta pencarian Sala dilanjutkan

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2019