Jakarta (ANTARA News) - Titi Kamal mulai mengenalkan anaknya pada dunia entertainment sejak dini dengan mengajak ikut terlibat dalam iklan produk.

Titi mengatakan baru pertama kali mencoba mengajak anak keduanya untuk ikut syuting produk. Di luar dugaan, ternyata Kai Attar Sugiono begitu menikmatinya. Sedangkan anaknya pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono cenderung pemalu.

Baca juga: Titi Kamal ingin tambah momongan

"Kemarin baru nyoba, seru sih tapi bapaknya masih ragu. Karena kemarin itu, bapaknya akting tapi juga heboh godain biar tetap mood," ujar Titi ditemui dalam peluncuran Minimal Luxury Lunar New Year di Jakarta, Rabu.

Menurut Titi, kedua anaknya mendapat banyak tawaran untuk iklan. Namun, Christian masih ragu untuk membawa anaknya terjun pada dunia yang sama dengan mereka.

Baca juga: Titi Kamal luncurkan parfum

"Tawaran sebenarnya udah banyak. Tapi ya aku itu, takut dia enggak bisa ngikutin skrip. Tian yang lebih pilih-pilih sih, dia yang pilih iya atau enggak," jelas bintang "Apa Apa Dengan Cinta" itu.

Namun Titi tidak ingin memaksa anaknya untuk aktif di dunia hiburan. Ia mengaku membebaskan anak dengan pilihan masing-masing.

"Kita enggak mau memaksakan sih. Karena kadang mereka disuruh apa, malah jadinya apa," kata Titi.

Baca juga: Di film "Sesuai Aplikasi", Titi Kamal tampil nyeleneh

Baca juga: Titi Kamal bahagia punya suami Christian Sugiono

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019