counter

Mulan Jameela hadiri aksi Solidaritas Ahmad Dhani

Mulan Jameela hadiri aksi Solidaritas Ahmad Dhani

Mulan Jameela enggan berkomentar saat jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. (Fianda Rasat/ANTARA News)

Jakarta (ANTARA News) - Istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Rabu sore datang ke lokasi aksi "Solidaritas Ahmad Dhani" di kantor DPP Gerindra di Ragunan, Jakarta Selatan.

Mulan datang sekitar pukul 17.30 WIB dengan mengenakan baju biru muda dengan balutan hijab, dan ia pun langsung dipersilakan untuk memberikan sambutan dalam aksi untuk mendukung suaminya yang divonis 1,5 tahun dalam kasus ujaran kebencian..

"Terkait urusan hukum sudah saya serahkan kepada pengacara, yang jelas saya sebagai istri akan terus mendoakan dan saya ucapkan terima kasih bagi saudara yang sudah menyempatkan untuk hadir dalam acara ini," ujar Mulan Jameela.

Mulan Jameela juga meminta agar masyarakat terus mendoakan Ahmad Dhani.

"Bagi suadara yang tidak dapat hadir juga doanya luar biasa yang disampaiakn kepada saya, yang pasti perjuangan kita belum selesai," tambahnya

Kendati demikian, selepas acara "Solidaritas Ahmad Dhani" Mulan pun enggan berkomentar lebih lanjut ketika ditanyakan perihal suaminya tersebut.

Ahmad Dhani resmi menjadi tahanan rutan Cipinang, Jakarta Timur setelah mendapat vonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1). 

Baca juga: Pengacara jelaskan kondisi Ahmad Dhani di tahanan
Baca juga: Mulan Jameela unggah foto dengan Ahmad Dhani, "Hadapi dengan senyuman"
Baca juga: Baladewa gelar solidaritas Ahmad Dhani

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Gerindra beri bantuan hukum untuk Ahmad Dhani

Komentar