Makassar  (ANTARA News)- Dua Penyerang PSM Makassar yakni M Rahmat dan Ferdinand Sinaga terancam absen saat tim Juku Eja menjamu Kalteng Putra pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 3 Februari 2019.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah di Makassar, Rabu, mengatakan pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan tim dokter untuk memastikan kondisi kedua pemain.

 "Soal kondisi Rahmat kita selalu konsultasi dengan tim dokter. Tapi memang masih ada terasa sakit saat bergerak," katanya.

"Begitupun dengan Ferdinand Sinaga yang sesuai anjuran dokter harus beristirahat  lebih dua hingga tiga hari kedepan,. Soal apakah bisa main, kita akan konsultasikan ke tim medis," lanjut dia.

 Tim PSM juga berharap kedua pemain bisa pulih sebelum jadwal pertandingan dimulai.
Apalagi tenaga keduanya begitu dibutuhkan untuk mengobrak-abrik pertahanan tim tamu yang tentunya akan berupaya mencetak gol demi mengejar ketertinggalan 1-2 di leg pertama (26/1).

Baca juga: PSM Makassar kalahkan Kalteng Putra 2-1

Selain Ferdinand Sinaga dan M Rahmat, satu pemain lain yang juga diminta beristirahat adalah Wiljam Pluim.

Pemain asal Belanda itu mengalami memar setelah dilanggar keras pemain Kalteng Putra di leg pertama.

"Untuk latihan hari ini untuk mengembalikan stamina pemain.Kita juga tetap melakukan simulasi strategi untuk menjamu Kalteng Putra," ujarnya.
Baca juga: Kalteng Putra siap curi poin dari PSM Makassar

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2019